Perpindahan Carmelo Anthony ke Rockets Tertunda

295
Perpindahan Carmelo Anthony ke Rockets Tertunda

ZonaNKRI – New York Knicks ragu melepas sang bintang Carmelo Anthony. Situs resmi NBA melaporkan Knicks memutuskan menunda pembicaraan dengan Houston Rockets terkait trade Anthony.

Dalam beberapa hari terakhir, Anthony disebut-sebut tinggal selangkah lagi berkostum Rockets. Semua pihak dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dan hanya tinggal merampungkan detail dalam kontrak.

Namun, Presiden Knicks, Steve Mills, tiba-tiba memutuskan berpikir ulang untuk berpisah dengan Anthony setelah mengangkat general manager baru, Scott Perry. ESPN melaporkan Perry ingin berbicara dengan Anthony dan berharap forward berusia 33 tahun itu bersedia bertahan di Knicks.

“Situasinya semakin gila. Carmelo Anthony sudah yakin akan pindah ke Rockets. Saya yakin dia tak senang dengan keputusan ini,” kata sumber ESPN seperti dikutip dari situs resmi NBA, Sabtu (15/7/2017) WIB.

Sebelum NBA Draft, Anthony sudah meminta di-trade ke tim lain. Selain Rockets, Cleveland Cavaliers dan Boston Celtics juga dikabarkan berminat menggaet Anthony. Dari trade Anthony, Knicks berharap bisa mendapatkan hak pilihan draft dan pemain muda.

Sampai saat ini, Carmelo Anthony dan agennya Leon Rose belum memberikan keterangan resmi. Rose saat ini sedang berada di Houston untuk mendampingi kliennya yang lain, Chris Paul, yang diperkenalkan sebagai pemain baru Rockets.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here