Djarot yang Pertama Lewati Simpang Susun Semanggi

188
Djarot yang Pertama Lewati Simpang Susun Semanggi

ZonaNKRI – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi orang pertama yang melintasi Simpang Susun Semanggi. Menggunakan mobil dinas, Djarot ditemani sang istri Happy Farida menyusuri Simpang Susun Semanggi dalam open traffic malam ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (28/7/2017), Djarot yang mengenakan baju kemeja batik berwarna putih menuju ke mobil dinasnya bersama Happy di Simpang Susun Semanggi. Mobil dinas yang ditumpangi Djarot yakni Toyota Lexus Nomor Polisi B 1726 RFR.

Begitu masuk, Djarot membuka kaca mobil dan melambaikan tangan ke arah wartawan. Di belakang mobil Djarot, nampak ada belasan mobil lain yang juga menjajal open traffic Simpang Susun Semanggi. Mobil tersebut menyalakan lampu hazard.

Seperti diketahui, Simpang Susun Semanggi merupakan proyek Pemprov DKI Jakarta yang dibangun ketika masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Groundbreaking proyek ini dilakukan pada 8 April 2016 lalu.

Proyek Simpang Susun Semanggi menghabiskan dana Rp 345,067 miliar. Proyek ini dibiayai dari dana kompensasi atas kelebihan koefisien luas bangunan (KLB) dari PT Mitra Panca Persada, anak perusahaan asal Jepang, Mori Building Company.

Jangan Lupa Comment Dibawah ya…
Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Dewa Poker Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here