Eks Presiden Klub Salahkan Barcelona Atas Kepergian Neymar

164
Eks Presiden Klub Salahkan Barcelona Atas Kepergian Neymar

ZonaNKRI – Eks presiden Barcelona, Joan Laporta, mengkritik manajemen klub Catalan karena tinggal sedikit lagi mereka bakal kehilangan Neymar. Barca mengkonfirmasi kemarin sore bahwa Neymar bisa pindah ke PSG jika klub Paris itu membayar klausulnya yang bernilai 222 juta euro.

Datang dari Santos di 2013 silam, pemain Brasil sudah membuktikan bahwa ia memang layak dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Membentuk trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membantu Barca memenangkan dua trofi La Liga dan Liga Champions.

Namun sepertinya kini Neymar sudah siap mengakhiri empat tahun perjalanan karirnya di Camp Nou dan bakal memilih tim Paris sebagai destinasi berikut dalam kehidupan profesionalnya.

Hal tersebut membuat Laporta jengkel, eks presiden Barca yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menulis di Twitter: “Kepergian Neymar merupakan salah satu bukti anyar bahwa manajemen yang ada sekarang tidak kompeten.”

“Karena masalah ekonomi, mereka harus menjualnya.”

Laporta sendiri sebelumnya sudah beberapa kali mengkritik manajemen Barcelona di bawah pimpinan presiden Josep Maria Bartomeu.

Jangan Lupa Comment Dibawah ya…
Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Dewa Poker Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here