Ernesto Valverde Tak Ingin Messi Menyusul Neymar

147
Ernesto Valverde Tak Ingin Messi Menyusul Neymar

ZonaNKRI – Lionel Messi bisa saja hengkang dari Barcelona menyusul kepergian Neymar. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin hal itu terjadi.

Messi memang telah sepakat dengan kontrak baru di Barca. Ia setuju akan bertahan di Barca hingga 2021 mendatang. Namun sampai saat ini belum ada peresmian soal kontrak baru karena masih menunggu tanda tangan dari Messi.

Sementara itu dalam kontrak Messi dilaporkan terdapat klausul pelepasan senilai 300 juta euro. Belum lama ini muncul kabar bahwa Manchester City siap menebus harga tersebut. Jika hal itu terjadi, maka Messi bisa gabung dengan kubu Josep Guardiola–mantan bosnya di Barcelona–yang saat ini melatih Man City.

Pada bulan Agustus ini, Barca sudah kehilangan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut meninggalkan Barca setelah klausul pelepasannya ditebus PSG seharga 222 juta euro.

Valverde tak ingin kasus Neymar terjadi pada Messi. Ia tak ingin kehilangan lagi dari salah satu pemain terbaiknya di Barca.

“Transfer? sampai bursa transfer tutup, rumor tak akan berhenti. Kami sudah cukup mengalami luka pada musim panas ini dan kami tak ingin terjadi lagi,” tanggapan Valverde ketika Messi dikabarkan akan pindah ke Man City, seperti dikutip dari Football Espana.

Barca baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Real Betis di laga perdana La Liga musim ini. Dalam pertandingan tersebut Messi tak mencetak gol, namun Valverde tetap memberi pujian pada pemainnya tersebut.

“Anda selalu mengira Messi akan mencetak gol, tapi hari ini dia tidak mencetak gol. Tapi, saya lebih suka ia mencetak gol untuk laga selanjutnya. Kita tahu ketika ia mendapatkan bola, sesuatu yang mengesankan akan terjadi.

Jangan Lupa Comment Dibawah ya…
Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Dewa Poker Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here