Andrew Bogut Bergabung Ke LA Lakers Karena Rp30 Miliar

106
Andrew Bogut Bergabung Ke LA Lakers Karena Rp30 Miliar
Andrew Bogut Bergabung Ke LA Lakers Karena Rp30 Miliar

ZonaNKRI – Di akun twitter Bauman mengkonfirmasi dengan menulis: “Kesepakatan untuk pemain veteran itu minimal $ 2,3 juta.” Sedangkan sebuah sumber mengatakan kepada ESPN kalau ternyata kesepakatan itu tidak sepenuhnya terjamin.

Bogut mengalami patah kaki saat debutnya bersama Cleveland Cavaliers pada bulan Februari lalu, dan melewatkan sisa musim ini. Sebelumnya pemain setinggi 7 kaki ini sudah mencapai kesepakatan pembelian dengan Philadelphia 76ers, lalu tersiar kabar yang menyebutkan beberapa klub pesaing lain melirik dan berusaha mendapatkannya.

Dia akhirnya memilih Cavaliers, tapi tugasnya di sana berakhir hanya 58 detik dalam debutnya. Naas, Bogut bertabrakan dengan pemain Miami Heat, Okaro White, yang membuat tibia kirinya retak. Ketika itu, Cavs mengatakan Bogut tak akan menjalani operasi melainkan menjalani masa penyembuhan yang disebut dengan “periode imobilisasi dan stimulasi” dalam waktu yang cukup lama.

Bogut yang kini menginjak usia 32, dalam karirnya mencetak rata-rata 10,0 poin, 8,9 rebound dan 1,6 blok selama 11 musim bersama Milwaukee Bucks, Golden State Warriors dan Dallas Mavericks.

Bogut menerima izin medis pada minggu lalu, sebagai persiapan untuk melakukan semua kegiatan fisik. Pemain berperawakan besar itu bahkan menjalani kamp menjelang akhir waktunya di Melbourne.

Soal cederanya Bogut pernah mengaku baik-baik saja dalam sebuah wawancara di bulan Juni lalu. “Rehab berjalan baik. Saya merasa kuat, semuanya terasa baik, “kata Bogut kepada NBA.com. “Saya tak merasa cedera ini akan menyakiti saya dalam jangka panjang, karena tulang akan sembuh lebih kuat dari sebelumnya.”

BACA JUGA : Karim Benzema Resmi Teken Kontrak Baru

Jangan Lupa Comment Dibawah ya…
Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Dewa Poker Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here