Wanita Muda Penari Tiang Ini Mengaku Jablay Walau Bersuami 4

522
Wanita Muda Penari Tiang Ini Mengaku Jablay Walau Bersuami 4
Wanita Muda Penari Tiang Ini Mengaku Jablay Walau Bersuami 4

ZonaNKRI – Wanita muda asal medan seksi ini mengaku jarang dibelay walau sudah mempunyai 4 suami, sebut saja initial JT (29tahun). Dia memulai pernikahan pertamanya diusia 19 tahun.

JT menikah dengan seorang pria (LK) asal cambodia dan menikah di negara cambodia. JT mengenal sosok LK ketika ia memulai karir nya di negara cambodia sebagai customer service disebuah perusahaan berkembang. Pernikahan tersebut berlangsung mesra dan romantis, tetapi setiap malam JT menolak untuk berhubungan badan dengan alasan tertentu.

Sebulan setelah pernikahan tersebut LK menggugat cerai JT karna tak kunjung diberikan malam pertama. “Dia bahkan tidak pernah membuka bajunya untuk di perlihatkan kepada saya” Ujar pria tinggi dan tampan ini.

Karna merasa kesepian dan sedih dengan kesendirian nya, JT memutuskan untuk membuka kembali hatinya untuk pria lain, setahun kemudian dia menemukan pria asal Arab (HL) yang juga bekerja dinegara Cambodia sebagai office boy diperusahaan yang sama dengannya, lalu cinta mereka kini menuju pernikahan.

Dimalam pertama pernikahan, JT mulai ingin merasakan kehangatan dari sang suami, dan setelah malam tersebut, kini kembali JT yang menggugat cerai sang suami. “Anunya dia sangat besar, saya tidak sanggup melayani dia” Jawab JT saat di liput ZonaNKRI.

Dua tahun berlalu dan kini JT telah menjadi janda perawan. “saya sangat ingin merasakannya (malam pertama) dengan seorang pria yang benar benar mencintai aku apa adanya” Ujar JT.

JT yang memiliki seorang kakak angkat perempuan (JJ) pun merasakan kasihan dengan nya dan berusaha mencarikan jodoh yang tepat untuk dia. Seorang pria dikenalkan kepada JT melalui kencan buta yang di atur oleh JJ, merasa senang dengan kencan buta nya, JT pergi ke tempat yang sudah di janjikan. Perkenalan pun terjadi, sebut saja pria tersebut HT. HT adalah seorang pria asal Indonesia yang pergi ke Cambodia karna urusan keluarga setiap tahunnya.

Tampak bahagia 4 bulan setelah pacaran, mereka memutuskan untuk menikah dan JT sangat bahagia dan menunggu hari  pernikahannya. Hari hari yang ditunggu pun tiba.

Pernikahan mereka pun berjalan lancar dan HT kembali ke Indonesia 2hari setelah pernikahan. “Dia saja belum membelaiku, tapi sudah kembali ke Indonesia. Mereka menjalani hubungan jarak jauh (LDR). 2 tahun setelah pernikahan nya JT memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Setelah tiba di bandara Kualanamu Internasional Airport, HT yang berjanji akan menjemput nya pun tidak kunjung terlihat.

Dengan berat hati JT pun pulang kerumah dengan menaiki taxi online. Sesampainya JT di rumah HT, betapa terkejut nya JT melihat HT sedang meniduri perempuan panggilan.

Hidup nya pun mulai hancur dan dia pun kembali ke Cambodia, karna harus kembali bekerja setelah cuti berakhir. Kembalinya JT ke Cambodia untuk bekerja, membuatnya sangat depresi sehingga ia menghancurkan hidup nya dengan berpergian ke Diskotik terbesar di cambodia (CASA), menggunakan narkoba, dan penari tiang.

Kesakitan hati nya membuat ia memutuskan untuk selalu hidup seperti itu sampai ia bertemu dengan pria terakhir dalam hidupnya. pria tersebut adalah seorang lelaki asal Indonesia juga yang bekerja di Diskotik tersebut sebut saja namanya SS. SS setiap hari nya melihat JT ini mengunjungi diskotik tempat dia bekerja. Suatu hari SS pun memberanikan diri untuk berkenalan dengannya.

JT yang sangat takut jatuh kelubang yang sama, menolak perkenalan tersebut. Penolakan perkenalan tersebut semakin membuat SS penasaran dengan diri nya. Setiap harinya SS mengajak dia berkenalan, semangat yang di tujukan SS membuat hati JT luluh.

Perkenalan tersebut pun terjadi, walaupun SS bekerja di Diskotik, dan JT juga sekarang bekerja sebagai Penari tiang, SS sering kali mengingatkan JT untuk tidak melakukan nya lagi. karna SS sangat benar mencintai JT sepenuh hati. “Saya sangat mencintainya dengan setulus hati, walaupun saya bekerja di diskotik, tapi saya selalu melarang dia untuk bekerja sebagai penari tiang” Ujar SS saat menceritakan JT

JT yang selalu nasehati pun kini berhenti menjadi penari tiang yang telah ia tekuni selama 3 tahun belakangan ini  dan memutuskan untuk tidak melakukannya lagi. Keputusan tersebut membuat SS melamarnya di hari ulang tahunnya di tanggal 24 oktober. Sebulan setelah dilamar, SS pun kini resmi menjadi suaminya JT.

JT kini sangat merasa bahagia dan ingin segera merasakan hal yang selama ini dia tunggu, yaitu malam pertama. Malam pertama pun tiba. SS yang sudah mandi keluar tanpa berpakaian membuat JT sangat tergoda dengan badan yang buncit dan agak pendek milik SS. JT pun segera masuk ke kamar mandi untuk berpakaian sexy yang telah ia beli dari onlineshop cambodia milik Navy salah seorang warga asing Vietnam. Pakaian sexy tersebut pun tidak tanggung” yaitu pakaian seragam sekolah jepang, yang berupa rok mini dan kemeja seragam.

Hal tersebut membuat mereka berdebu debu, dan membuat SS segera “menyerang” JT. JT yang hanya pasrah seluruh badan nya di grogoti dan dibuka pakaian nya satu persatu hingga akhir yang malang pun terjadi ketika membuka rok mini dan celana dalam tersebut.

SS yang awal nya sangat mendebu debu langsung lari ketakutan keluar kamar, dan kenyataan nya JT ternyata adalah seorang laki laki yang telah melakukan oprasi buah dada di negri Thailand tetapi belum melakukan oprasi batang. JT yang mengira semua pria akan menerima sisi gelap tersebut pun kini sirna sudah.

Kini JT kembali menjadi seorang penari tiang terkenal di Cambodia, dan enggan untuk kembali ke Indonesia, Kepulangan nya ke Indonesia pun hanya sekedar untuk menyambung passport dan Visa Cambodia. Kehidupan nya pun setiap hari nya hanya di habiskan di club club yang mengundang nya.

“Bahkan jika ada seorang pria yang mencintai aku sebagai seorang ladyboy, aku pun tetap tidak akan membuka kembali hati ku. Hati ku sudah terlalu rapuh”, Ujar JT saat diliput ZonaNKRI. Ia yang sakit hati pun selalu mendengarkan lagu Syahrini yang berjudul SESUATU.

Sumber : Kehidupan nyata seorang teman perantauan

BACA JUGA : Tommy Soeharto : Boleh Saja Film G30SPKI di Buat Ulang, Tapi Jangan Ubah Isinya

Jangan Lupa Comment Dibawah ya…
Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Dewa Poker Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here