Kantor Fredrich Yunadi Di Geledah Oleh KPK Usai Di Tetapkan Jadi Tersangka

103
Kantor Fredrich Yunadi Di Geledah Oleh KPK Usai Di Tetapkan Jadi Tersangka
Kantor Fredrich Yunadi Di Geledah Oleh KPK Usai Di Tetapkan Jadi Tersangka

ZonaNKRI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor pengacara Fredrich Yunadi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Penyidik memeriksa seluruh lantai mencari bukti-bukti terkait dugaan merintangi penyidikan KPK dalam kasus megakorupsi e-KTP atau KTP elektronik.

Hari Kamis (11/1/2018), belasan penyidik KPK yang dipimpin Ambarita Damanik, sekitar pukul 10.00 WIB, mulai memasuki kantor pengacara Fredrich Yunadi, di Jalan Iskandar Muda Nomor 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

KPK meminta pegawai kantor tersebut untuk menggeledah seluruh ruangan di tiga lantai. KPK juga turut melibatkan Ketua RT setempat dalam penggeledahan tersebut.

Hingga pukul 11.00 WIB, penggeledahan masih berlangsung. Empat polisi bersenjata laras panjang mengawal jalannya penggeledahan. Terlihat beberapa penyidik memeriksa satu per satu berkas yang ada di setiap ruangan.

KPK menetapkan bekas pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi dan seorang dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau Bimanesh Sutarjo sebagai tersangka, keduanya diduga menghalang-halangi penyidikan KPK dalam kasus megakorupsi e-KTP.

“Penyidik meningkatkan status FY dan BST dari penyelidikan ke penyidikan. FY ini seorang advokat dan BST seorang dokter,” kata pimpinan KPK Basaria Panjaitan, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2018.

BACA JUGA : Korea Utara Dan Korea Selatan Sepakat Akan Mengadakan Perundingan Militer

Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here