Jennifer Dunn Menyesal Dan Menangis Tak Henti Nya Di Penjara

150
Jennifer Dunn Menyesal Dan Menangis Tak Henti Nya Di Penjara
Jennifer Dunn Menyesal Dan Menangis Tak Henti Nya Di Penjara

ZonaNKRI – Jennifer Dunn kini menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Artis 28 tahun tersebut untuk ketiga kalinya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Selama hampir sebulan dipenjara, Jennifer Dunn terus dirundung kesedihan. Hal itu diakui pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, yang menyebut kliennya terus-menerus menangis di sel tahanan.

“Kalau menangis sih sampai semalam ya (masih menangis),” kata Pieter Ell di Jakarta baru-baru ini.

Salah satu hal yang membuat Jennifer Dunn sedih adalah kondisi penjara yang jauh berbeda dengan gaya hidup Jennifer Dunn. Sebelum diciduk polisi, wanita yang dianggap sebagai pelakor itu begitu akrab dengan kemewahan.

Apalagi, Jennifer Dunn juga menghuni sebuah apartemen mewah pemberian suami sirinya, Faisal Harris. Kondisi itu berbanding terbalik dengan ukuran penjara yang begitu sempit dan kotor.

“Karena enggak enak kan di penjara,” tutur Pieter Ell.

Selama bertemu Jennifer Dunn, Pieter Ell melihat adanya raut penyesalan‎ pada wajah kliennya.

“Kelihatannya memang begitu ya (menyesal dan taubat). Terakhir bertemu, sudah banyak perubahan-lah, tentu yang lebih baik,” ujar Pieter Ell.

Kabarnya, selama berada dipenjara, Faisal Harris hampir setiap hari menjenguk Jennifer Dunn, yang merupakan istri sirinya. Sebelumnya, Faisal Harris telah menikah dengan Sarita Abdul Mukti, dan dikaruniai empat anak.

“Bisa jadi (jenguk tiap hari), kan ada jam besuk. Kebetulan kita nggak pernah papasan (jika menjenguk Jennifer Dunn),” Pieter Ell mengungkapkan.

Ada perubahan positif yang terlihat dari Jennifer Dunn. Selama mendekam di tahanan Metro Jaya, kabarnya ia semakin dekat dengan Tuhan.

Dikatakan kuasa hukumnya, Jennifer Dunn tak pernah meninggalkan salat lima waktu. Padahal sebelumnya Jennifer Dunn sulit menjalankan kewajiban tersebut.

BACA JUGA : Tewas Di Tembak Brimob Saat Mengunjungi Tempat Hiburan

Kami sangat menerima Kritik dan saran dari kalian… Terimakasih ^-^

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here