Alexandra Gottardo Siap Rawat Nenek 92 Tahun yang Dipenjara

111
Alexandra Gottardo Siap Rawat Nenek 92 Tahun yang Dipenjara
Alexandra Gottardo Siap Rawat Nenek 92 Tahun yang Dipenjara

ZonaNKRI – Kasus seorang nenek 92 tahun yang dinyatakan bersalah karena menebang pohon, rupanya mengusik hati nurani Alexandra Gottardo. Perasaan tak tega menyelimutinya hingga ia tak tahan untuk memberikan komentar.

Luapan tersebut disampaikan oleh Alexandra Gottardo melalui akun Instagram @got_alex. Dalam sebuah keterangan foto, Alexandra menulis surat pendek yang ditujukan kepada aparat negara karena membiarkan seorang nenek dipenjara akibat kesalahan kecil.

Dalam fotonya, Alexandra Gottardo menampilkan wajah nenek Saulina Boru Sitorus beserta salah satu artikel yang membahas kasus tersebut.

“Kepada yang terhormat aparat negara yang menangani perkara ini, izinkan saya pribadi untuk merawat nenek Manula “Saulina Boru Sitorus” yang saat ini sudah berusia 92 tahun dan harus merasakan jeruji besi karena menebang pohon,” tulis Alexandra Gottardo, Rabu (31/1/2018)

“Mohon kiranya Pelapor nenek Saulina mau memaafkan kesalahannya, usia beliau sudah sangat tua dan izinkan saya untuk bisa merawat beliau di Panti Jompo dan tidak dipenjarakan, mengetahui umur beliau yang sudah sangat tua,” lanjutnya dalam keterangan yang sama.

Kontan saja ungkapan kepedulian Alexandra Gottardo itu disambut dengan sangat baik oleh warganet. Selain dukungan, doa pun mengalir kepada aktris 32 tahun itu.

“Setuju sma ka @got_alex, smga prmohonan kk trkabulkan. Fans bbgt aku sma kk, tdk hanya cantik parasnya, tpi cantik hatinya juga. Sukses trus ya k @got_alex,” ujar @armtofani.

BACA JUGA : Setya Novanto Berbagi Makanan Di Tahanan KPK

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here