Wanita Ini Masuk Mesin X-ray Untuk Temani Tasnya

112
Wanita Ini Masuk Mesin X-ray Untuk Temani Tasnya
Wanita Ini Masuk Mesin X-ray Untuk Temani Tasnya

ZonaNKRI – Ada-ada saja ulah traveler di China. Takut isi uang di tasnya dicuri, wanita ini sampai ikut masuk ke mesin x-ray di stasiun.

Ulah wanita itu pun otomatis menimbulkan kehebohan. peristiwanya terjadi di stasiun kereta Dongguan, Guangdong di liput dari Media Channel News Asia.

Hal itu pun pertama kali diketahui oleh pihak petugas stasiun yang berjaga di bagian x-ray. Betapa terkejutnya mereka, ketika mendapati sesosok wanita dalam pose merangkak bersama tumpukan barang lewat mesin x-ray.

Setelahnya, wanita itu keluar dari mesin x-ray dan mengecek isi tasnya sebelum pergi berlalu. Melihat hal itu, petugas pun hanya bisa terdiam dan membiarkan wanita itu pergi.

Usut punya usut, ternyata wanita itu masuk ke dalam mesin x-ray karena cemas uang di tasnya dicuri. Oleh sebab itu, ia masuk ke dalam mesin x-ray bareng tasnya seperti diberitakan media Daily Mail.

Pihak pengelola stasiun pun telah memperingati semua calon penumpang untuk tidak memanjat dan masuk ke mesin x-ray. Alasannya, radiasi dari mesin x-ray dapat berdampak buruk pada manusia.

BACA JUGA : Polisi Menangkap Roro Fitria Di Saat Hari Valentine

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here