Novel Ingatkan Rekan Nya Tak Takut Berantas Korupsi

78
Novel Ingatkan Rekan Nya Tak Takut Berantas Korupsi
Novel Ingatkan Rekan Nya Tak Takut Berantas Korupsi

ZonaNKRI – Penyidik senior KPK Novel Baswedan akhirnya tiba di gedung antirasuah, Kamis siang, pukul 12.35 WIB. Dia disambut oleh pimpinan KPK dan mantan Ketua KPK Abraham Samad.

Saat kedatangannya di gedung KPK, Kamis (22/2/2018), usai dirawat di rumah sakit di Singapura, Novel Baswedan memberikan semangat kepada rekan-rekannya juga aktivis anti korupsi untuk terus semangat memberantas korupsi.

“Saya mengharapkan hal ini juga berkaitan dengan rekan-rekan semua, baik pegawai KPK para aktivis penegak hukum dalam rangka memberantas korupsi, menularkan hal yang sama. Kita semakin berani, semakin sungguh-sungguh dalam tugas memberantas korupsi,” kata Novel yang didampingi pimpinan KPK dan mantan pimpinan KPK.

Novel mengimbau rekan-rekannya dan aktivis antikorupsi tidak takut menghadapi apapun dalam memberantas korupsi di Tanah Air.

“Jika Apa yang terjadi dalam diri saya menjadi takut, tentunya ini menjadi kemenangan bagi pelaku penyerangan dan saya tidak ingin ini terjadi,” ucap Novel Baswedan.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tiba di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Guntur, Jakarta Selatan pukul 12.35 WIB. Dia disambut oleh Pimpinan KPK dan mantan Ketua KPK Abraham Samad.

Novel Baswedan menyalami pimpinan KPK dan Abraham Samad saat tiba di gedung tersebut.

Sebelum menyapa pimpinan dan masyarakat yang menunggunya, Novel Baswedan menyempatkan diri untuk salat.

Masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk penggiat antikorupsi turut hadir menyambut Novel Baswedan. Beberapa di antaranya, Yeti Andriyani, M Isnur, Asfinawati, Donal Fariz, Aldi Al Ghifari Aqsa. Ada juga band indie Efek Rumah Kaca.

BACA JUGA : Kembali Di Periksa Oleh KPK Dr Bimanesh Terkait Hilangnya Setnov

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here