Tega!! Perempuan Di India Kristis Setelah Di Perkosa

88
Tega!! Perempuan Di India Kristis Setelah Di Perkosa
Tega!! Perempuan Di India Kristis Setelah Di Perkosa

ZonaNKRI – Seorang wanita di Benggala Barat, India diperkosa secara brutal oleh dua pria. Kedua pelaku dilaporkan juga menggunakan batang besi dalam aksi bejatnya.

Dilaporkan media lokal India, The Indian Express, Kamis (22/2/2018), wanita tersebut kini dalam kondisi kritis namun stabil di rumah sakit setempat.

Dalam insiden yang terjadi pada Sabtu (17/2) lalu, korban sedang dalam perjalanan pulang ke rumah usai menghadiri sebuah festival lokal di Uttar Dinajpur, ketika diseret oleh para pelaku ke bawah jembatan. Pemerkosaan secara bergiliran berlangsung di bawah jembatan itu.

Menurut laporan The Hindustan Times, seperti dilansir Channel News Asia, usai memperkosa korban, para pelaku juga memasukkan batang besi ke bagian privat korban. Seorang pejalan kaki menemukan korban dalam kondisi tak sadarkan diri di bawah jembatan setempat, sekitar 18 jam usai pemerkosaan terjadi.

Dokumen kepolisian menyebut korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. “Usus korban keluar dari bagian privatnya,” sebut dokumen kepolisian setempat.

Korban yang dilaporkan berusia antara 19-30 tahun, telah menjalani dua kali operasi di Malda Medical College and Hospital. Dia mendapat empat kantong darah selama operasi dilakukan.

Media lokal India lainnya, Mumbai Mirror, melaporkan kedua pelaku pemerkosaan yang berusia 45 tahun dan 50 tahun, telah ditangkap polisi setempat.

Sedangkan televisi India, NDTV mengutip Kepala Menteri Benggala Barat, Mamata Banerjee, yang menyatakan pemerintah daerah akan membantu perawatan medis dan kehidupan korban di masa mendatang. Dilaporkan bahwa korban tidak punya keluarga karena orangtuanya telah meninggal.

“Bahkan sekarang ada orang-orang di masyarakat kita, yang saya tidak tahu mengapa melakukan kejahatan semacam ini. Kita harus melawan mereka dan untuk itu, kita perlu para ibu, saudara perempuan, para siswa, para petani untuk maju melakukan perlawanan,” tegasnya.

BACA JUGA : Novel Ingatkan Rekan Nya Tak Takut Berantas Korupsi

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here