Pria Ini Nekat Tembak Diri Sendiri Di Depan Gedung Putih AS

69
Pria Ini Nekat Tembak Diri Sendiri Di Depan Gedung Putih AS
Pria Ini Nekat Tembak Diri Sendiri Di Depan Gedung Putih AS

ZonaNKRI – Seorang pria dilaporkan nekat menembak dirinya sendiri di depan Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat. Belum diketahui alasan pelaku melakukan tindakan nekat tersebut.

Dilansir BBC dan Reuters, Minggu 4/3/2018, peristiwa itu dibenarkan oleh Secret Service Amerika Serikat. Dalam tweet agen tersebut disebutkan, “merespons laporan seseorang yang diduga terluka karena menembak dirinya sendiri” di luar gerbang utara.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat ini tidak berada di Gedung Putih, tetapi sedang berada di Mar-a-Lago estate di Florida.

Pada 23 Februari lalu, sebuah mobil menabrak barikade keamanan di luar gedung tersebut. Akibatnya, seorang wanita berusia 35 tahun ditahan.

Secret Service mengatakan personel medis sudah menangani korban. Disebutkan tidak ada korban lain yang terluka dalam kejadian ini.

Polisi Washington DC dalam tweetnya menulis natural death squad sudah berada di lokasi. Polisi kini tengah menyelidiki motif pelaku menembak dirinya sendiri.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas pelaku penembakan diri sendiri ini. Akibat kejadian ini, para pejalan kaki dan arus lalu lintas di sekitar lokasi diblokir polisi.

Sementara itu, melalui akun Twitternya polisi Washington DC mengabarkan jika pria itu telah tewas. Pihak kepolisian saat ini berupaya mengabarkan kepada pihak keluarga.

BACA JUGA : Di RI Anak Bawah Umur Berkendara Tidak Di Penjarakan

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here