Pretty Asmara Menangis Saat Mendengar Di Vonis 6 Tahun Penjara

114
Pretty Asmara Menangis Saat Mendengar Di Vonis 6 Tahun Penjara
Pretty Asmara Menangis Saat Mendengar Di Vonis 6 Tahun Penjara

ZonaNKRI – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah memutuskan hukuman bagi Pretty Asmara terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Melalui sidang putusan yang digelar pada Kamis (8/3/2018), hakim ketua mengganjar Pretty dengan hukuman enam tahun penjara.

Hukuman yang diterima Pretty Asmara jauh dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebelumnya, JPU meminta wanita berbadan besar itu diganjar 14 tahun penjara.

“Vonisnya dari ketua majelis hakim enam tahun, dan denda Rp 1 miliar subsider tiga bulan,” ujar Sahrul Romadan kuasa hukum Pretty Asmara.

Mendengar vonis yang dibacakan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Pretty Asmara yang duduk di bangku pesakitan tak kuasa menahan air mata. Sebab hukuman tersebut berat untuk dijalaninya.

“Dia hadir mendengar vonis. Dan setelah putusan dia nangislah. Mungkin namanya perempuan ya divonis enam tahun kan untuk orang yang enggak bersalah terlalu lama gitu,” lanjut Sahrul Romadana.

Sahrul Romadana mengaku hukuman bagi Pretty Asmara terlalu lama. Ia yakin kalau kliennya tak bersalah.

“Kami pun sebenarnya kurang sependapat dengan putusan hakim. Kami sih ingin empat tahun ke bawah ya,” tambah Sahrul.

Pertty Asmara ditangkap satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada 18 Juli 2017, di Hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dalam penggerebekan polisi berhasil mengamankan sabu seberat 2,04 gram beserta alat hisapnya lengkap.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan 23 butir ekstasi, 38 butir Happy Five, serta uang tunai sebesar Rp 25 juta.

BACA JUGA : KPK Kembali Periksa Orang Kepercayaan Setnov

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here