Setianya Anjing Yang Menunggu Di Rumah Sakit Tempat Majikan Tewas

76
Setianya Anjing Yang Menunggu Di Rumah Sakit Tempat Majikan Tewas
Setianya Anjing Yang Menunggu Di Rumah Sakit Tempat Majikan Tewas

ZonaNKRI – Anjing memang sudah di kenal akan kesetiaanya. Maka tidak heran jika hewan yang satu ini kerap di jadikan sahabat atau keluarga bagi sebagian orang yang menyukainya.

Belum lama ini, ada pula kisah menyedihkan yang terjadi di brasil. Seekor anjing yang enggan pergi dari rumah sakit, meski sang majikan telah di nyatakan meninggal dunia.

Serpti yang di kutip dari laman pendent.co.uk, sang majikan di ketahui telah tewas terbunuh karena luka tusukan dari orang yang tak di kenal.

Sebelum di nyatakan meninggal dunia, sang majikan sempat di rawat di rumah sakit Santa Casa de Novo Horizonte, selama empat bulan.

Untuk menjaga kesehatan, perawat di rumah sakit itu selalu memberi makanan dan air kepada anjing tersebut.

Karena kasihan dengan kondisi si anjing yang tampak sakit, pihak rumah sakit membawanya ke sebuah kandang yang berlokasi sekitar 3 kilometer.

Meski sudah dipindahkan dengan jarak yang cukup jauh, anjing ini tetap saja membandel. Ia selalu berhasil meloloskan diri dari dalam kandang, kemudian kembali menuju rumah sakit untuk tetap setia menunggu sang majikan yang jelas-jelas sudah meninggal dunia.

BACA JUGA : Warga Jepang Memperingati 7 Tahun Gempa Dan Tsunami

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here