Anak Kembar Tewas Tersambar Petir

105
Anak Kembar Tewas Tersambar Petir
Anak Kembar Tewas Tersambar Petir

ZonaNKRI – Di Riau anak kembar dari M Ade dan M Abeng tewas yang tak wajar di dalam sebuah pondok. Warga menduga kemungkinan tewas karena di sambar petir.

Korban Di temukan warga di dalam pondok di area PT. BBAP Desa Batu Ampar,Kemuning Keduanya tewas di duga tersambar petir. Ujar Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony SIK.

Peristiwa tersebut terjadi di siang hari sekitar pukul 14.300 WIB. Dua orang saksi saat itu lagi melintas di lokasi tersebut. Saat itu hujan deras lagi mengguyur di lokasi kejadian itu.

Kedua saksi tadi juga berencana berteduh di sebuah pondok di mana korban di temukan. Mereka melihat ada yang aneh, Ujar chris.

Kedua saksi menyebutkan, kedua pemuda tadi tergeletak dalam pondok dengan kondisi yang tak wajar. Untuk korban M Ade tersandar di dinding, sedangkan kembaranya M Abeng dengan posisi terlentang di lantai.

Melihat Kondisi itu kedua saksi meberitahukan kepada warga sekitar. Korban pun di bawa ke puskesmas setempat. Hasil pemerikasaan Medis tidak ada di temukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya. Dan Korban statusnya masih pelajar, Ujar chris.

BACA JUGA : Minuman Miras Yang Berujung Maut

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here