Bocah 4 Tahun Tewas Terjebak Selama 7 Jam Dalam Bus Sekolah

142
Bocah 4 Tahun Tewas Terjebak Selama 7 Jam Dalam Bus Sekolah
Bocah 4 Tahun Tewas Terjebak Selama 7 Jam Dalam Bus Sekolah

ZonaNKRI – Hati orangtua mana yang tak hancur ketika mendengar bahwa putranya tewas karena insiden memilukan seperti ini. Peristiwa yang di alami oleh seorang bocah yang bernama Tiantian yang membuat orang tuanya menangis histeris pasalnya myawa bocah itu mrlayang sia-sia setelah terjebak di dalam bus sekolah selama tujuh jam.

Di pagi hari nya ibu nya mengantar putra nya ke sekolah. Tetapi pada pukul 4 sore hari, ibu nya mendapatkan telepon dari pihak sekolah bahwa putra nya telash tewas.

Penyebab kematian putra nya yakni terperangkap dalam mobil jemputan sekolahnya selama lebih dari tujuh jam. Apalagi saat itu suhu cuaca di Wuhan mencapai 30 derajat Celcius.

Bus sekolah yang kerap mengantarkan putra Wu merupakan kendaraan pribadi milik suami kepala sekolah. Pria tersebut telah mengantarkan delapan orang anak ke sebuah taman kanak-kanak yang diurus oleh istrinya. Sayangnya, Tiantian lupa ditutunkan saat sampai ke sekolah.

Setelah mengantarkan anak-anak, sopir bus sekolah tersebut kemudian memarkirkan mobil jemputannya di tempat kerja. Baik sang sopir dan para guru tak ada yang menyadari bahwa Tiantian belum diturunkan dari mobil.

Mereka baru sadar ketika kepala sekolah akan menjemput para siswanya untuk pulang ke rumah. Saat masuk ke mobil, Tiantian baru ditemukan pada pukul 3 sore dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri. Sayangnya, usaha itu sia-sia karena bocah kecil itu sudah tewas.

Kematian Tiantian tentunya mengejutkan orangtua bocah itu. “Aku hanya ingin putraku kembali,” kata ayah Tiantian saat dimintai keterangan media setempat. Akibat insiden tersebut, polisi telah menahan kepala sekolah serta suaminya untuk melakukan investigasi lebih dalam.

BACA JUGA : Perawat Muda Di Palestina Tewas Akibat Di Tembak Oleh Tentara Israel

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here