Demi Temui JK Warga Rela Antri Dari Subuh

170
Demi Temui JK Warga Rela Antri Dari Subuh
Demi Temui JK Warga Rela Antri Dari Subuh

ZonaNKRI – Open House di kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla dihadiri ribuan warga Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka rela datang sejak subuh demi bertemu dengan orang nomor 2 di Indonesia itu.

Kedatangan para warga ini mulai sejak pukul 03.00 WITA dini hari dan baru dapat bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sekitar pukul 09.00 WITA.

Saya datang bersama anak saya, sejak jam 03.00 WITA dan baru bisa masuk ke dalam pukul 09.00 WITA pagi. Alhamdullilah, Ujar Sri.

Warga Jalan Rajawali, Mariso, Makassar ini bersyukur lantaran bisa bertemu dengan Wapres RI, Jusuf Kalla. Selain itu, ia juga mendapatkan santunan berupa Rp 100 ribu, sementara untuk anaknya Rp 50 ribu.

Bersyukur juga, tadi dapat uang, saya mau pakai untuk kebutuhan bersama keluarga, makan dan beli beras jelasnya.

Tak jauh berbeda dengan Santi warga Jalan Rappokaling Utara, Kecamatan Tallo, Makassar, ia bersama buah hatinya datang sejak pukul 04.00 WITA hanya untuk bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla. Iapun bersyukur lantaran usahanya terkabulkan meski harus menunggu berjam-jam.

Bersyukur pak meski menunggu lama tapi ya usaha tidak sia-sia dapat makan dan uang juga katanya.

Sebelumnya Wakil Presiden Jusuf Kalla mudik ke Makassar. Kedatangan JK juga digelar dengan open house di Kediamanya di Jalan Haji Bau Makassar.

BACA JUGA : Demonstran Bakar Pesawat Karena Kecewa Hasil Pemilu Di Papua Nugini

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here