Rumah Bersebelahan dengan Stasiun LRT Dibandrol Harga dari Rp 260 Juta

85
Rumah Bersebelahan dengan Stasiun LRT Dibandrol Harga dari Rp 260 Juta
Rumah Bersebelahan dengan Stasiun LRT Dibandrol Harga dari Rp 260 Juta

ZonaNKRI – PT Adhi Karya (Persero) Tbk melalui anak usahanya, PT Adhi Commuter Properti (ACP) sedang membangun hunian transit oriented development (TOD) di tujuh lokasi dekat stasiun LRT Jabodebek.

Manager Marketing ACP, Djoko Santoso mengatakan, pihaknya menjual hunian paling murah dari harga Rp 260 juta dan paling mahal Rp 560 juta.

“Harga hunian paling murah Rp 260 juta sampai Rp 560 juta,” katanya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Lebih lanjut, ia memaparkan hunian yang paling murah dijual di Oase Park, Ciputat, sedangkan hunian yang paling mahal dijual di LRT City Bekasi Timur-Eastern Green dan LRT City Jaticempaka-Gateway Park.

“Kemarin itu Rp 240 juta di Oase park dan baru naik Rp 260 juta. Paling mahal itu di Gateway Park dan Eastern Green Rp 560,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Utama Amrozi Hamidi mengungkapkan pihaknya juga menyediakan hunian subsidi, yakni di Cisauk Point.

“Tidak semua kawasan ada subsidi. Tapi di Cisauk ada itu satu tower, 20%,” tutupnya.

Sementara itu, pihaknya akan membangun tujuh proyek dengan rincian Eastern Green dengan investasi sebesar Rp 2,3 triliun, Urban Signature Rp 2,5 triliun, Gateway Park Rp 1,9 triliun, Royal Sentul Park Rp 6,7 triliun, Oase Park Rp 1,7 triliun, Cisauk Point Rp 780 miliar, dan MTH 27 Rp 361 miliar.

BACA JUGA : Akibat Pelemahan Rupiah, Pengusaha Akan Pangkas Jam Kerja

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here