Polisi AS Kaget Temukan 11 Anak Kelaparan Di Kamp Jorok

111
Polisi AS Kaget Temukan 11 Anak Kelaparan Di Kamp Jorok
Polisi AS Kaget Temukan 11 Anak Kelaparan Di Kamp Jorok

ZonaNKRI – Bermula dari pencarian seorang bocah yang hilang, aparat kepolisian di New Mexico, Amerika Serikat mendapat temuan mengejutkan. Polisi menemukan 11 anak-anak disekap dalam kondisi mengenaskan di sebuah kamp kumuh dan jorok.

Polisi yang melakukan penggerebekan di kamp terpencil di Amalia tersebut sangat terkejut melihat kondisi anak-anak itu.

Jerry Hogrefe, Sheriff Taos County, New Mexico mengatakan, anak-anak tersebut kelaparan, kehausan dan dalam keadaan jorok. “Saya telah menjadi polisi selama 30 tahun. Saya tak pernah melihat sesuatu seperti ini. Tak bisa dipercaya.

Mereka begitu kurus, tulang rusuk mereka menonjol, kesehatan mereka begitu parah dan dalam keadaan ketakutan, imbuhnya.

Lima orang ditangkap dari lokasi kamp terpencil yang kumuh tersebut. Kelima orang tersebut terdiri dari tiga wanita yang merupakan ibu dari 11 anak berumur antara 1-15 tahun serta dua pria yang bersenjata lengkap. Mereka semua dikenai dakwaan penganiayaan anak.

Polisi menggeledah tempat itu setelah mendapat pesan yang isinya: “Kami kelaparan dan butuh makanan dan air.” Tidak jelas bagaimana orang-orang itu sampai berada di kamp kumuh itu.

Hogrefe mengatakan bahwa tiga perempuan dan 11 anak-anak itu telah dicuci otak dan menderita intimidasi hebat dari orang-orang yang mengendalikan tempat ini.

Kini keseluruhan 11 anak tersebut telah dirawat oleh dinas sosial setempat.

Salah satu yang ditangkap adalah pria bernama Siraj Wahhaj yang tengah diburu polisi atas dugaan menculik putranya yang berusia tiga tahun. Namun anak tersebut tidak termasuk yang ditemukan di kamp kumuh tersebut.

BACA JUGA : Kapolri Berharap Lapas Khusus Teroris Di Cikeas Segera Selesai Akhir Tahun

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here