Triady Fauzi Senang Karena Gagal Sumbang Medali Asian Games

116
Triady Fauzi Senang Karena Gagal Sumbang Medali Asian Games
Triady Fauzi Senang Karena Gagal Sumbang Medali Asian Games

ZonaNKRI – Perenang Indonesia, Sidiq Triady Fauzi, gagal menyumbang medali emas Asian Games 2018 di Stadion Akuatik.

Tampil di nomor gaya ganti 200 meter Asian Games 2018, Triady berada di peringkat enam dengan catatan waktu dua menit 2,09 detik. Dia tertinggal 5,57 detik dari perenang Tiongkok yang meraih medali emas, Wang Shun.

Meski gagal, Triady pantang kecewa. Pasalnya, dia mengaku tidak menyangka bisa masuk final. Pada sesi kualifikasi, Senin pagi, catatan waktunya dua menit 3,32 detik.

Dengan hasil ini saya senang. Saya sempat tidak percaya masuk final. Soalnya tadi pagi sempat bengong karena tidak menyiapkan diri di nomor 200 meter, ucapnya.

Pada pertandingan renang kali ini, Presiden Joko Widodo sempat menyaksikan. Namun sayang, Joko Widodo gagal melihat atlet Indonesia mendulang emas di cabang olahraga renang Asian Games.

Ditonton Pak Jokowi saya lepas saja, tapi ada grogi. Tapi menurut saya kalau grogi itu bagus karena kita ingin menang,kata Triady.

Bagi Triady, kegagalannya ini akan menjadi pelajaran untuk pertandingan selanjutnya. Pada hari Selasa dia akan bertarung di nomor 50 meter gaya bebas, bersaing dengan perenang terhebat dunia, Joseph Isaac Schooling.

Semoga bisa lebih baik karena besok saya turun di nomor 50 meter gaya bebas, yang saya andalkan. Semoga saya bisa memberikan segalanya.

Kalau di nomor ini ada banyak saingannya, Tiongkok, Jepang, Vietnam, dan Singapura,” ucap Triadi mengakhiri.

BACA JUGA : PKS Ungkit Kembali Inisial ‘M’ Soal Wagub DKI Pengganti Sandiaga

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here