2 Polisi di Tembak Oleh Orang Yang Tidak di Kenal

68
2 Polisi di Tembak Oleh Orang Yang Tidak di Kenal
2 Polisi di Tembak Oleh Orang Yang Tidak di Kenal

ZonaNKRI – Dua polisi patroli Jalan Tol Kanci-Pejagan kritis setelah ditembak oleh orang yang tidak di kenal. Penembakan tersebut terjadi di Tol Kilometer 224 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

Kedua korban mengalami luka serius pada bagian tangan dan dada, setelah ditembak dari jarak dekat oleh tiga orang tak dikenal.

Korban adalah Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana yang langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

Peristiwa penembakan terjadi saat kedua korban tengah melakukan patroli di dalam tol. Melihat tiga orang berada di tepi jalur tol, kedua korban berhenti dan menegur para pelaku untuk meninggalkan lokasi.

Namun bukannya meninggalkan lokasi, satu dari tiga pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarahkannya ke petugas hingga terjadi baku tembak.

Ketiga pelaku yang belum diketahui jelas ciri-cirinya langsung melarikan diri usai meletupkan lima tembakan ke arah petugas.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah para pelaku menggunakan kendaraan atau melarikan diri ke pemukiman warga.

Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto telah menjenguk kedua korban.

Korban masih menjalani perawaan intensif di UGD. rencananya pengangkatan proyektil akan dilaksanakan pada pagi nanti, kata Agung. saat ini polisi masih mendalami kasus ini.

BACA JUGA : Gempa Bali 5,4 SR Sempat Bikin Panik Warga Denpasar

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here