Pemain Dari Premier League Didakwa Perkosa Gadis di Bawah Umur

96
Pemain Dari Premier League Didakwa Perkosa Gadis di Bawah Umur
Pemain Dari Premier League Didakwa Perkosa Gadis di Bawah Umur

ZonaNKRI – Mentas di lapangan hijau dengan penuh sorotan, kini pesepak bola seharusnya bersikap layaknya panutan. Namun, tak sedikit dari mereka justru terlibat kasus memalukan di luar stadion seperti pelecehan seksual.

Teraktual, Telegraph melaporkan bahwa ada seorang pemain dari klub Premier League yang didakwa melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 15 tahun. Masih dirahasiakan soal identitas pemain dan klub asalnya. Yang pasti, sang pemain sudah menginjak 23 tahun kini.

Kasus tersebut terjadi di Aigues-Mortes, Prancis, 18 Juli 2012. Korban mengaku dipaksa mengonsumsi alkohol secara berlebihan, kemudian melakukan hubungan seks dengan sang pemain yang ketika itu baru berumur 17 tahun dan sepupunya yang dua tahun lebih tua.

Awalnya, terdakwa membantah tuduhan pemerkosaan. Pihak kepolisian akhirnya menemukan bukti kuat, termasuk pengakuan dari kerabat bagaimana korban menangis dan syok setelah kejadian. Baru setelah itu, terdakwa mengaku.

Saya tak ingin mengecewakan pacar saya, kata terdakwa.

Akibat kasus ini, terdakwa tengah menjalani proses peradilan. Dia terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun apabila terbukti melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Memang tidak ada regulasi yang mengancam karier sepak bola terdakwa bersama klubnya. Namun, ini menyoal bagaimana atlet olahraga, khususnya pesepak bola, harus menjadi panutan. Jadi, bukan mustahil hukuman dijatuhkan klub terkait atas dasar penyimpangan norma.

Sudah ada banyak contoh. Paling gres tentu empat atlet Jepang yang dipulangkan karena terlibat prostitusi di Jakarta selama perhelatan Asian Games 2018.

Adapun untuk pemain Premier League, Adam Johnson bisa menjadi contoh. Gelandang yang pernah berseragam Manchester City ini dipecat oleh Sunderland karena terbukti melakukan hubungan dengan gadis di bawah umur pada awal 2016.

Timnas Prancis juga cukup sering terseret. Salah satunya, menjelang Piala Dunia 2010, Franck Ribery dan Karim Benzema dituding melakukan hubungan dengan gadis muda bernama Zahia Dehar. Kasus ini mengganggu persiapan Les Bleus sebelum turnamen.

BACA JUGA : Dikira Permen Bocah di Riau Menelan Narkoba

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here