Setelah Cerai Dari Istri Usia 25 Tahun Kakek 75 Tahun Mau Nikah Lagi

138
Setelah Cerai Dari Istri Usia 25 Tahun Kakek 75 Tahun Mau Nikah Lagi
Setelah Cerai Dari Istri Usia 25 Tahun Kakek 75 Tahun Mau Nikah Lagi

ZonaNKRI – Kakek Tajuddin 75 tahun cewa karena pernikahannya dengan Andi Fitriani yang berusia 25 tahun berakhir dengan perceraian. Namun ia tidak putus asa untuk segera mencari kembali wanita pujaan hatinya.

Pernah beliau berkelakar soal rencana bakal kawin lagi saat saya ikut menghadiri acara resepsi nikah anak bungsunya di Clarion beberapa waktu lalu. Di sana ada menteri juga yang hadir. Beliau sebenarnya orang yang hebat, ungkap Andi Aswar.

Lalu bagaimana sebetulnya hubungan pernikahan Tajudin-Fitriani selama 4 bulan?

Kehidupan rumah tangganya norma. Jangan dikira beliau sudah berumur begitu tapi dianggap sudah tidak mampu melayani secara batin. Intinya, beliau masih sanggup dan pernah memberi nafkah batin sama si istri, ungkap Andi.

Sebagaimana diketahui, perkawinan keduanya digelar dengan meriah pada April 2017. Namun harmonis rumah tangga mereka hanya berjalan beberapa bulan saja. Masuk bulan keempat, mereka sudah pisah ranjang.

Setelah cara kekeluargaan buntu, Tajuddin menempuh jalur hukum menceraikan Fitriani pada Maret 2018. Alasannya, ada pihak ketiga yang merebut buah hatinya.

BACA JUGA : Sopir Hummer Mengantuk Lalu Menabrak Bocah 10 Tahun

Poker Online Judi Online Kartu Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here