Bocah 9 Tahun Babak Belur Karena Dituduh Mencuri Burung Merpati

94
Bocah 9 Tahun Babak Belur Karena Dituduh Mencuri Burung Merpati
Bocah 9 Tahun Babak Belur Karena Dituduh Mencuri Burung Merpati

ZonaNKRI – Seorang bocah 9 tahun berinisial FA babak belur diduga dianiaya oleh pemuda lantaran dituduh mencuri burung merpati di Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Paman FA, Muhamad Zaeni mengatakan, dugaan penganiayaan itu bermula saat keponakannya tengah bermain bersama teman-temannya.

Saat itu, FA melihat ada burung merpati di depan rumah pemuda berinsial DD Karena penasaran, FA pun bermain-main dengan burung tersebut hingga sang pemilik ke luar rumah dan melihatnya.

Keponakan saya dituduh mau mencuri burung. Lalu dianiaya sampai lebam-lebam mukanya, kata Zaeni.

Setelah diduga mendapat penganiayaan tersebut, DD mengantar korban ke rumahnya. Orangtua FA yakni Ade Ridwan dan Iis Kholisoh pun terkejut melihat putranya pulang dalam kondisi babak belur.

Merasa tidak terima dengan kejadian yang dialami anaknya, pihak keluarga akhirnya melakukan visum ke rumah sakit dan selanjutnya melapor ke polisi.

Ini sekarang sedang lapor. Kita juga sudah visum ke rumah sakit, ungkap Zaeni.

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi Kusyadi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, keluarga korban sedang melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

Saya dapat info dari Bhabinkamtibmas, kejadian tersebut sedang dilaporkan ke Unit PPA Polres Bogor. Saya belum dapat data lengkapnya,singkat Yudi.

BACA JUGA : Komedian Pretty Asmara Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here