Bocah Dibawah Umur Nekat Kendarai Mobil dan Tabrak Pemotor

76
Bocah Dibawah Umur Nekat Kendarai Mobil dan Tabrak Pemotor
Bocah Dibawah Umur Nekat Kendarai Mobil dan Tabrak Pemotor

ZonaNKRI – Seorang bocah yang masih berusia di bawah umur nekat mengendarai mobil Toyota Avanza dan menabrak motor yang tengah melaju di depannya. Kejadian itu di Kota Bambu Selatan, Palmerah sekitar oukul 20.00 WIB. Akibatnya, sepeda motor korban hancur setelah ditabrak bocah berinisia FH yang masih berusia 13 tahun itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco mengatakan, FH mulanya sedang mengendarai mobil dari arah Kota Bambu Selatan menuju wilayah utara. Lalu tepat di depan mini market, bocah yang masih berstatus pelajar tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai F.

Berakibat pengendara sepeda motor itu mengalami luka pada bagian punggung memar. Bodi sepeda motor itu hancur pada seluruh bagiannya, kata Ganet.

Korban luka kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pelni untuk mendapatkan perawatan. Sementara mobil yang dikemudikan pelaku mengalami kerusakan pada bagian depannya. Saat ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi peristiwa tersebut.

Kami sudah mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi untuk di BAP dan membuat laporan.

BACA JUGA : Hotman Paris Mendesak Jokowi Segera Selamatkan Baiq Nuril dari Penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here