Anies Baswedan Mendukung Paula Agar Baim Wong Stop ML saat Bulan Madu

70
Anies Baswedan Mendukung Paula Agar Baim Wong Stop ML saat Bulan Madu
Anies Baswedan Mendukung Paula Agar Baim Wong Stop ML saat Bulan Madu

ZonaNKRI – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi salah satu tamu kerhormatan dalam pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Anies juga mendukung tuntutan Paula ke Baim.

Memposting di akun Instagram miliknya, Anies Baswedan memperlihatkan momen saat dirinya datang dan bersalaman dengan kedua mempelai. Paula yang tidak bisa ikut ke Balaikota DKI Jakarta untuk memberikan undangan terlihat tersenyum bahagia.

Malam ini menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ikut bahagia atas momen bahagia mereka malam ini. Baim yang dikenal sebagai Presiden Jomblo akhirnya melepas masa lajangnya. Ini pertanda baik bagi rakyatnya agar gak berlama-lama lagi menjomblo. :), ujar Anies Baswedan pada postingannya di salah satu sosmednya.

Dengan nada candaan, Anies Baswedan mempertanyakan tentang elektabilitas yang kelak akan menggantikan dirinya sebagai Presiden Jomblo. Tidak ketinggalan dia juga memberikan dukungan pada Paula yang melarang Baim Wong main ML alias Mobile Legend.

Jadi penasaran apakah Presiden Jomblo penggantinya bisa punya elektabilitas yang sama? katanya.

Kita perlu dukung tuntutan istri Baim, Paula Verhoeven, agar Baim Wong mengurangi main Mobile Legend saat bulan madu. Mantan Presiden harus kurangi main game agar bisa fokus bangun keluarga samawa. 🙂
Selamat Baim dan Paula!, tutup Anies Baswedan.

Baim dan Paula menggelar resepsi pernikahannya semalam di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Keduanya sudah menggelar akad pada tanggal 22 November 2018.

BACA JUGA : Sedih dan Pedih Wanita Diperkosa Kemudian Dijual hingga Dipaksa Nyabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here