Sepasang Suami istri Paruh Baya Tewas Dalam Kebakaran di Ruko Cipulir

258
Sepasang Suami istri Paruh Baya Tewas Dalam Kebakaran di Ruko Cipulir
Sepasang Suami istri Paruh Baya Tewas Dalam Kebakaran di Ruko Cipulir

ZonaNKRI – Sebuah rumah ruko di Jalan Ciledug Raya No.18, Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan, terbakar hari ini. Dalam peristiwa itu terjadi ada sepasang suami istri lanjut usia Andreas 70 tahun dan Esther 70 tahun juga ditemukan tewas terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.58 WIB. Sebanyak 12 unit mobil pemadam dikerahkan. Api berhasil dipadamkan pukul 11.20 WIB. Salah satu korban, Esther ditemukan di lantai III bangunan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani proses “visum et repertum”. Sedangkan, Andreas ditemukan petugas di lantai II ruko.

Seorang saksi mata mengaku sempat mendengar suara teriak minta tolong dari arah ruko yang terbakar. Namun, dia menjelaskan, suara itu kurang jelas terdengar, apalagi dirinya bersama warga saat kejadian sibuk mengambil air untuk memadamkan api.

Kini jenazah kedua korban sudah di bawa ke RS Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. sementara kebakaran akibat korselting listrik. Namun untuk memastikannya masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian, ujar seorang saksi mata.

BACA JUGA : Ditahun 2019 Tahanan KPK Mulai Diborgol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here