Salah Pilih Korban Wanita, Perampok Berakhir Sadis dengan Wajah Babak Belur

106
Salah Pilih Korban Wanita, Perampok Berakhir Sadis dengan Wajah Babak Belur
Salah Pilih Korban Wanita, Perampok Berakhir Sadis dengan Wajah Babak Belur

ZonaNKRI – Para perampok jangan selalu menganggap wanita itu adalah kaum yang lemah. Seorang perampok berakhir dengan wajah babak belur karena memilih ‘korban’ yang ternyata seorang pegulat.

Pada Sabtu 5/1/2019 lalu, Polyana Viana sedang menunggu jemputan taksi online di Rio de Janeiro, Brasil, ketika seorang pria mendekatinya dengan niat yang tidak baik. Pria tersebut memaksa Polyana menyerahkan ponsel miliknya, dengan ancaman bahwa dia sedang memegang pistol.

Yang tidak diketahui sang perampok, Polyana Viana adalah seorang pegulat profesional. Ia merupakan pegulat yang rutin berkompetisi di kejuaraan gulat dunia Ultimate Fighting Championship.

Diancam perampok, Polyana Viana tak tinggal diam. Dia pun melawan balik dan memukulinya sampai babak belur, sebelum wanita 26 tahun itu memanggil polisi.

Aku meninju dia dua kali dan menendangnya. Dia jatuh, lalu aku memiting lehernya, Ujar Polyana.

Polyana kemudian menahannya dengan posisi duduk sambil menunggu polisi datang. Ia menceritakan bahwa sang perampok tidak mencoba membalas pukulannya, dan setuju untuk menunggu polisi datang.

Karena dia takut aku akan memukulinya lagi, Ujar Polyana yang telah 10 kali memenangkan kejuaraan bela diri ini.

Belakangan diketahui, bahwa pria tersebut telah berbohong bahwa dia memiliki pistol. Senjata yang dipegangnya ternyata hanya terbuat dari kardus.

Wartawan kemudian mem-posting foto Polyana dan perampok yang wajahnya babak belur di salah satu sosmed yang kemudian menjadi viral.

BACA JUGA : Jelang Debat Capres Perdana Prabowo-Sandiaga Minta Arahan Kepada SBY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here