Sekeluarga Malu Ditipu Wedding Organizer yang Kabur di Hari H Pernikahan

113
Sekeluarga Malu Ditipu Wedding Organizer yang Kabur di Hari H Pernikahan
Sekeluarga Malu Ditipu Wedding Organizer yang Kabur di Hari H Pernikahan

ZonaNKRI – Cerita dari Sepasang pengantin, Anggi dan Fadlan yang mengalami kisah pilu setelah ditipu wedding organizer karena katering tak datang saat resepsi digelar. Keluarga sempat beniat pesan nasi kotak.

Kami sempat mau pesan nasi kotak dari rumah makan dan tak ada yang sanggup karena itu ada 1.000 undangan. Ternyata rumah makan cuma sanggup 200 kotak, kata kakek dari mempelai wanita.

Rencana memesan nasi kotak itu, lanjut Saleh, setelah keluarga sadar makanan tidak datang hingga pukul 12.30 WIB di acara resepsi. Padahal biasanya datang sekitar pukul 09.30 WIB, makanan sudah ada di meja prasmanan.

Kami baru tahu hari itu, bahkan sekitar jam 09.00 WIB pagi dia (Uut-pemilik katering) masih mendatangi gedung. Dia ngecek semua persiapan di gedung dan bilang mau balik lagi, kata Saleh.

Uut sendiri, disebut keluarga merupakan pemilik wedding organizer Decoration. Sampai saat ini keberadaan Uut belum diketahui.

Sampai 12.30 WIB kami lihat nggak ada lagi tanda-tanda. Bukan soal makannya, tapi rasa malu ini yang kita nggak tahan, katanya.

Sebagaimana diketahui, resepsi digelar pada Sabtu 5/1 yang lalu di Gedung Serbaguna Sukaria, Palembang. Tecatat ada 1.000 undangan yang disebar dan seluruhnya tidak ada yang makan karena pemilik si wedding organizer kabur.

Kami sekeluarga meminta maaf dan malu kepada para tamu yang sudah hadir di acara pesta ini.

BACA JUGA : Salah Pilih Korban Wanita, Perampok Berakhir Sadis dengan Wajah Babak Belur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here