Baru Selesai Diservis Lamborghini Malah Terbakar

259
Baru Selesai Diservis Lamborghini Malah Terbakar
Baru Selesai Diservis Lamborghini Malah Terbakar

ZonaNKRI – Memiliki mobil seperti Lamborghini perlu perawatan yang tidak boleh sembarang. Namun seorang pengusaha muda asal Inggris, Lak Sira harus menelan pil pahit, satu jam setelah servis di bengkel resmi, Lamborghini Gallardo berkelir krom emas miliknya dilalap si jago merah.

Mobil mewah yang dibanderol miliaran hanya segelintir orang yang dapat memilikinya, tentu selain harganya yang mahal biaya perawatan pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ia mengatakan dia hampir terbunuh setelah Lamborghini Gallardo-nya terbakar ketika dia mengendarai di jalan tol jalur M6 bersama pacarnya beberapa hari yang lalu – hanya satu jam setelah mobil diservis senilai 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 120 jutaan.

Lak Sira sedang dalam perjalanan ke London dan menepi di bahu jalan dekat Birmingham, West Midlands setelah mencium bau bensin dari dalam kabin.

Saya berhenti di bahu jalan antara J5 dan J6, untuk melepas atap, tetapi kemudian hal berikutnya adalah kami mendengar suara keras, seperti kembang api, dan bagian belakang mobil saya terbakar, ujarnya.

Saya hanya bisa menonton dengan tak berdaya ketika mobil yang telah bekerja sangat keras untuk saya beli habis terbakar, tambahnya.

Setelah kejadian tersebut ia mengaku trauma untuk masuk ke dalam mobil. Dan saat ini tengah menempuh jalur hukum untuk menuntut diler yang sebelumnya melakukan servis.

Saya bertemu dengan pengacara saya untuk melihat apakah akan mengambil tindakan hukum karena saya tidak percaya ini kebetulan bahwa saya baru saja mendapatkan mobil kembali dari garasi, kata Lak Sira.

Kami hampir mati, jika aku tidak menepi ketika aku melakukannya aku takut memikirkan apa yang terjadi. Itu sangat menakutkan dan pacar saya takut masuk mobil apa pun dengan saya sekarang, tambahnya.

BACA JUGA : Demokrat Ditarik TKN Jokowi dan Dipertahankan oleh BPN Prabowo-Sandi

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE   | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here