Wow Perempuan Ini Rela Menggergaji Tangannya, Demi Klaim Asuransi

196
Wow Perempuan Ini Rela Menggergaji Tangannya, Demi Klaim Asuransi
Wow Perempuan Ini Rela Menggergaji Tangannya, Demi Klaim Asuransi

ZonaNKRI – Polisi di Slovenia menyatakan bahwa perempuan dan saudara-saudaranya menggunakan gergaji bundar untuk memutuskan tangannya.

Polisi tersebut menuduh seorang perempuan memotong tangannya sendiri menggunakan gergaji bundar – dengan bantuan keluarganya – untuk mengklaim uang asuransi.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut, bersama seorang saudaranya, ditahan polisi dan terancam hukuman penjara hingga delapan tahun bila terbukti bersalah.

Menurut polisi, para tersangka baru-baru ini mencairkan uang asuransi akibat cedera yang dideritanya.

Perempuan itu diduga melakukannya untuk mendapatkan uang kompensasi sebesar 400,000 atau sekitar Rp6,4 miliar serta uang bulanan sekitar 3,000 atau Rp48 juta dari polis asuransinya.

Tiga anggota keluarganya juga sempat ditahan awal tahun ini, namun dua di antara mereka dibebaskan.

Polisi mengungkapkan bahwa keluarga tersebut dengan sengaja memotong tangan perempuan itu di atas pergelangan tangannya di rumah mereka di ibu kota Ljubljana.

Keluarga tersebut lantas membawanya ke rumah sakit, dengan mengatakan bahwa ia tidak sengaja melukai tangannya saat sedang menggergaji ranting pohon.

Polisi mengatakan bahwa mereka sengaja meninggalkan potongan tangan perempuan itu ketimbang membawanya ke rumah sakit, untuk memastikan bahwa kelumpuhan itu bersifat permanen.

Namun aparat berhasil menemukan potongan tangannya dan membawanya tepat waktu untuk kembali dijahit ke tubuh perempuan tersebut.

BACA JUGA : KPU Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE   | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here