Tak Punya Pekerjaan, Nana Cari Uang untuk Ganti Biaya Nikah dengan Bella Luna

122
Tak Punya Pekerjaan, Nana Cari Uang untuk Ganti Biaya Nikah dengan Bella Luna
Tak Punya Pekerjaan, Nana Cari Uang untuk Ganti Biaya Nikah dengan Bella Luna

ZonaNKRI – Perseteruan Nana, lelaki yang menikahi Bella Luna, dan istri sahnya, Shirley belum menemui ujung. Pasalnya, Nana belum sanggup menunaikan segala tuntutan Shirley demi mencapai kata damai.

Shirley diketahui meminta Nana mengembalikan uang ratusan juta yang digunakan untuk menikahi Bella Luna. Begitu juga dengan logam mulia emas seberat 88 gram.

“Yang menjadi masalah, saudara Eko tidak memiliki uang untuk mengembalikan itu. Jadi sampai sekarang itu mengapa saudara Nana tidak menandatangani (surat pernyataan), dikarenakan belum ada dana untuk pengembaliannya,” ujar Henry Indraguna selaku kuasa hukum Nana.

“Tapi Nana ingin mengembalikannya. Dia mau cari uang dulu untuk mengembalikan dana itu,” sambungnya lagi.

Masalah semakin rumit mengingat Nana tak punya pemasukan dari manapun. Ia lantas mencari segala cara termasuk gali tutup lobang dengan meminjam uang teman-temannya.

Nana tak akan menandatangai surat pernyataan damai tersebut jika ketiga poin yang disebutkan belum terpenuhi. Pasalnya, Nana harus menyerahkan denda sebesar Rp 100 miliar jika ketiga poin permintaan itu tidak dipenuhi.

“Dari perjanjian tersebut, poin nomor satu sudah dilaksanakan. Nomor dua itu yang menjadi berat karena harus pengembalian Rp 150 juta. Nana tidak punya uang. Kembalikan emas LM juga uangnya belum ada,” kata Henry Indraguna.

“Nah, kalau ditanda tangan, poin nomor dua tidak bisa diselesaikan ada dendanya Rp. 100 miliar. Itu yang menjadi masalah. Kita nggak mau lah,” tandasnya.

BACA JUGA :  Ini Komentar Minyak Kutus-kutus Soal Tudingan ‘Haram’

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE   | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here