Ini Alasan Vespa di Indonesia Belum Kebagian Speedometer Digital

318
Ini Alasan Vespa di Indonesia Belum Kebagian Speedometer Digital
Ini Alasan Vespa di Indonesia Belum Kebagian Speedometer Digital

ZonaNKRI – Di pasar Eropa, varian Vespa Primavera, Sprint, hingga GTS sudah punya fitur panel instrumen dengan layar TFT. Adanya fitur speedometer digital berukuran 4,3 inci dengan warna full ini tentunya bikin tampilan Vespa makin terlihat modern.

Namun sayangnya fitur canggih tersebut belum hadir di lini model Vespa yang dijual Piaggio Indonesia. Dua varian Vespa yang baru diperkenalkan tanggal 4 April kemarin pun (Primavera dan Sprint tipe S) masih mengusung speedometer analog.

Seperti dikatakan oleh Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, sebenarnya bisa saja Piaggio Indonesia membekali produk Vespa terbarunya dengan panel digital.

“Sebenarnya selama itu punya Piaggio Group, apa yang ada di produk Vespa di seluruh dunia, bisa kami bawa ke Indonesia,” kata Robby.

Tapi menurut Robby, Piaggio Indonesia harus memilih waktu yang tepat untuk pasar Indonesia saat ini.

“Saat ini panel TFT memang belum kami implementasikan di Sprint dan Primavera. Bukannya tidak mungkin (kami berikan), tapi pasti bertahap,” lanjut Robby.

Untuk diketahui, beberapa model Vespa di Eropa sudah dilengkapi panel instrumen dengan layar TFT full warna.

Panel layar digital ini menyajikan berbagai informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, temperatur, maupun indikator bensin.

BACA JUGA :  Ayahnya Hukum Mati LGBT, Instagram Pangeran Brunei Diserbu Pelangi

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE   | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here