Kesal Karena Ayamnya Diracun, Pria Ini Tega Perkosa Seorang Nenek

100
Kesal Karena Ayamnya Diracun, Pria Ini Tega Perkosa Seorang Nenek
Kesal Karena Ayamnya Diracun, Pria Ini Tega Perkosa Seorang Nenek

ZonaNKRI – Seorang pria di Purworejo, Jawa Tengah tega memperkosa seorang nenek. Tersangka nekat melakukan perbuatan asusila itu lantaran jengkel ayam peliharaannya diracun oleh korban.

Tersangka bernama Yuda Efendi (38) merupakan warga Dukuh Boro Masjid, Kelurahan Boro Kulon, Kecamatan Banyuurip.

“Menurut keterangan tersangka bahwa korban ini telah meracuni ayam peliharaan milik tersangka, nah sebagai kompensasinya maka korban harus mau melayani nafsu tersangka. Karena korban menolak akhirnya korban diperkosa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan.

Haryo menjelaskan aksi bejat tersangka dilakukan pada malam hari di rumah korban. Aksinya tersebut bahkan dilakukan lebih dari sekali pada bulan Maret 2019.

arena merasa dilecehkan korban akhirnya melapor ke polisi hingga akhirnya tersangka dibekuk di rumahnya oleh petugas beberapa hari lalu.

“Melakukannya malam hari di rumah korban. Setelah korban melapor akhirnya pelaku kami tangkap di rumahnya,” lanjutnya.

Sementara itu, tersangka yang juga mempunyai istri ini mengaku bahwa sejumlah ayamnya mati karena diracun oleh korban. Namun dia mengaku sudah merencanakan aksi bejatnya itu.

“Ya ayam saya ada 11 yang mati, pasti diracun sama dia (korban) karena di tembolok ayamnya saya lihat ada kacang yang mungkin sudah dikasih racun. Ya saya jengkel, kalau dibilang nafsu ya nafsu, emang sudah saya rencana,” katanya.

Dari kasus tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa pakaian korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Purworejo dan bakal dijerat pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

BACA JUGA :  Pangeran Harry-Meghan Markle Siap Cari Pengasuh dan Digaji Rp 1,3 M

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE   | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here