Kontroversi Pengakuan Seorang Miss Moscow Soal Anaknya Jadi Pewaris Kesultanan

160
Kontroversi Pengakuan Seorang Miss Moscow Soal Anaknya Jadi Pewaris Kesultanan
Kontroversi Pengakuan Seorang Miss Moscow Soal Anaknya Jadi Pewaris Kesultanan

ZonaNKRI – Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina mengklaim anaknya dari pernikahannya dengan Sultan Kelantan Sultan Muhammad V akan menjadi pewaris kerajaan. Namun klaim sang ratu kecantikan ini dibantah pihak kerajaan.

Kesultanan Kelantan memberikan pernyataannya melalui sebuah pengumuman resmi dari juru bicara mereka Nik Mohd Shafriman Nik Hassan. Pernyataan itu, meski tak menyebutkan mengenai klaim Oksana, dirilis setelah sang ratu kecantikan menuliskan mengenai status putranya Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan.

“Tidak ada seorangpun yang bisa menyebut dirinya sebagai Permaisuri Kelantan, Raja Perempuan Kelantan, Sultanah Kelantan atau Ratu Kelantan tanpa pengumuman resmi dari istana Kelantan,” ujar Nik Mohd Shafriman Nik Hassan.

Sebelumnya dalam sebuah postingan Instagram yang mengisahkan tentang perjalanan cintanya dengan Sultan Muhammad V, Oksana Voevodina yang kini menyebut dirinya sebagai Rihana Oksana Gorbaten di Instagram, membuat pernyataan bahwa putranya lah calon raja Kelantan. “Insyaalah bakal Raja Kelantan,” tulisnya pada 10 Juli 2019.

Pihak Kesultanan Kelantan benar-benar menegaskan bahwa sampai saat ini orang yang menjadi putra mahkota Kelantan adalah Tengku Muhammad Faiz Petra, adik dari Sultan Muhamamd V. “Hanya pengumuman resmi dari istana Kelantan yang bisa dianggap sebagai informasi akurat untuk media dan publik,” kata Nik Mohd Shafriman Nik Hassan lagi.

Oksana dan Sultan Muhammad V menikah pada 2018. Sebuah pesta mewah yang semua makanan dan minumannya berlabel halal digelar di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia. Selain saat itu menjabat sebagai Raja Malaysia, Sultan Muhammad V juga bergelar Sultan Kelantan.

Melalui postingan foto mesranya dengan Sultan Muhammad V di Instagram, ratu kecantikan yang berusia 24 tahun lebih muda dari suaminya itu mengungkapkan pernikahan mereka tepatnya terjadi pada Juni 2018. Dia juga sudah pindah dari Rusia ke Kuala Lumpur pada 2017. Dan setahun setelah menikah tepatnya Mei 2019, Oksana melahirkan buah cintanya dengan Sultan Muhamad V yang diberi nama Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan.

Sejak kemarin berbagai media Malaysia dan Singapura memberitakan kondisi terkini pernikahan Oksana dan Sultan Muhammad V. Keduanya dikabarkan sudah bercerai. Kabar perceraian Sultan Muhammad V dan Oksana Veovodina ditulis oleh media Malaysia, Astro Awani. Media tersebut mengatakan sang sultan sudah menjatuhkan tiga kali talak pada Oksana. Dalam sebuah dokumen perceraian yang belum dikonfirmasi tertulis gugatan cerai diajukan Sultan Muhammad V pada 22 Juni di Singapura. Dan gugatan tersebut dikabulkan pada 1 Juli 2019 oleh pengadilan syariah.

BACA JUGA :  Tessa Mariska Jadi Saksi Soal Larangan Sebar Video ‘Ikan Asin’

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE   | MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here