Pablo Benua Kembali Diperiksa sebagai Tersangka Penggelapan Mobil

94
Pablo Benua Kembali Diperiksa sebagai Tersangka Penggelapan Mobil
Pablo Benua Kembali Diperiksa sebagai Tersangka Penggelapan Mobil

ZonaNKRI – Penyidik Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini mulai memeriksa YouTuber Pablo Benua dalam kasus penggelapan mobil kreditan. Pablo diperiksa sebagai tersangka.

“Iya hari ini sedang kita periksa yang bersangkutan dalam kasus penggelapan mobil,” kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana.

Sapta menyebut pemeriksaan itu sudah mulai berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Pablo diperiksa sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Yang bersangkutan diperiksa atas 2 laporan pihak leasing. Dalam kasus itu, total ada 32 mobil diduga digelapkan,” ungkap Sapta.

Sebelumnya diketahui, Pablo Benua dilaporkan atas dugaan menggelapkan mobil yang menjadi objek fidusia. Polisi sempat mengagendakan pemeriksaan terhadap Pablo pada Kamis 25 Juli 2019 lalu, namun pemeriksaan itu batal.

Dalam laporan pihak leasing ke polisi, pelapor melaporkan Pablo Benua atas dugaan menggelapkan dua unit mobil, yakni Honda Jazz dan Honda HR-V. Alih-alih melunasi pembayaran cicilan mobil itu, Pablo diduga memindah tangankan mobil tersebut kepada orang lain alias menggelapkan.

BACA JUGA :  Tak Bisa Urus Suami karena Hamil, Wanita ini Rela Carikan Istri kedua

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here