Adu Mulut Gegara Bau Kotoran, Pria di Lubuk Pakam Sumut Tewas Ditikam

112
Adu Mulut Gegara Bau Kotoran, Pria di Lubuk Pakam Sumut Tewas Ditikam
Adu Mulut Gegara Bau Kotoran, Pria di Lubuk Pakam Sumut Tewas Ditikam

ZonaNKRI – Dua orang pria di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut terlibat cekcok hingga mengakibatkan satu orang tewas. Dua pria bernama Juliana Boru Sinurat (46) dan Adi Proto Goltum ini berkelahi gara-gara bau tidak sedap dari kotoran.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara menceritakan perkelahian keduanya menyebabkan Bonu Sinurat tewas. Bonu Sinurat tak bernyawa dengan luka tusukan di bagian perut dan kedua tangan.

Perkelahian Bonu Sinurat dengan Adi terjadi pada Senin (29/7) malam pukul 19.10 WIB. Cekcok keduanya terjadi di tempat berdagang korban di Jalan Negara Lingkungan 1, Kelurahan Petapan, Lubuk Pakam.

Keduanya adu mulut diduga karena aroma tidak sedap dari bekas makanan hingga sayur yang berserakan. Setelah cekcok, kata Bayu, Adi kemudian mendatangi korban dengan membawa benda tajam. Setelah dianiaya, korban roboh di lokasi karena luka bacok, dan pelaku melarikan diri.

“Masyarakat sekitar lokasi kejadian melaporkan ke Polsek Lubuk Pakam dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Grand Medistra. Namun korban tak tertolong dan meninggal dunia,” kata Bayu.

Bayu mengatakan, pelaku penganiayaan Bonu Sinurat sudah ditangkap di Tanjung Morawa. Bonu Sinurat tewas dengan dua tusukan di bagian perut dan luka bacok di kedua tangan. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita tangkap tadi malam di Tanjung Morawa,” kata Bayu.

BACA JUGA :  Polisi Duga Pria yang Makan Kucing Hidup-hidup Bukan Warga Kemayoran

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here