Habiburokhman Imbau Andre Rosiade Minta Maaf Soal ‘Kebakaran Brewok’

46
Habiburokhman Imbau Andre Rosiade Minta Maaf Soal 'Kebakaran Brewok'
Habiburokhman Imbau Andre Rosiade Minta Maaf Soal 'Kebakaran Brewok'

ZonaNKRI – Anggota Majelis Kehormatan Partai Gerindra Habiburokhman mengimbau rekan separtainya, Andre Rosiade, meminta maaf terkait penggunaan diksi ‘kebakaran brewok’. Habiburokhman menyebut pernyataan Andre kurang tepat seperti apa yang diajarkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Sebagai anggota Majelis Kehormatan Gerindra, saya mengimbau Andre untuk meminta maaf soal pemakaian istilah ‘kebakaran brewok’. Ungkapan tersebut seperti mengolok-olok dan tidak sejalan dengan apa yang diajarkan Pak Prabowo untuk selalu santun kepada siapapun,” kata Habiburokhman.

Habiburokhman menyebut Andre masih muda dan kadang suka tersulut emosi. Namun, dia menyebut Andre tetap punya sisi baik.

“Andre anak muda kadang terlalu keras tapi hatinya baik banget,” kata Habiburokhman.

Andre Rosiade yang merupakan anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra memakai diksi ‘kebakaran brewok’ saat menanggapi sorotan Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago atas wacana pembentukan poros Teuku Umar-Kertanegara. Terkait poros baru tersebut, Habiburokhman meminta itu tidak dipertentangkan antarpartai.

“Soal poros Teuku Umar-Kertanegara jangan dipertentangkan dengan partai atau koalisi lain. Isitlah saya poros TK itu khan bilateral PDIP-Gerindra, tapi hubungan bilateral kami dengan partai lain juga tetap baik. Prinsipnya hubungan baik antar partai-partai itu akan membawa dampak positif karena kita semua jadi kompak melakukan yang terbaik demi kemaslahatan bangsa,” katanya.

BACA JUGA :  Tania Nadira dan Suami Keluarkan Biaya Rp 2 Miliar Untuk Bulan Madu ke Eropa Sebulan

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here