Tania Nadira dan Suami Keluarkan Biaya Rp 2 Miliar Untuk Bulan Madu ke Eropa Sebulan

72
Tania Nadira dan Suami Keluarkan Biaya Rp 2 Miliar Untuk Bulan Madu ke Eropa Sebulan
Tania Nadira dan Suami Keluarkan Biaya Rp 2 Miliar Untuk Bulan Madu ke Eropa Sebulan

ZonaNKRI – Mantan istri Tommy Kurniawan, Fatima Tania Nadira resmi menikah dengan Abdullah Alwi Alaydrus pada 26 Juli dan menggelar pesta mewah pada tanggal 3 Agustus 2019.

Rencananya, Tania Nadira dan Alwi akan berbulan madu keliling Eropa selama sebulan. Kabarnya, untuk honeymoon mereka mengeluarkan biaya besar karena bakalan menetap lama.

“Sebulan di Eropa tuh jangan dipikir sebulan di hotel bener bener, nggak aku tuh sukanya ke tempat pedesaan, ada bujetnya juga istilahnya nggak mau yang high,” kata Tania.

Tania Nadira menceritakan, dirinya selalu memimpikan ingin jalan jalan menelusuri pedesaan di Eropa.

Bahkan bulan madu tersebut ia mengajak keluarga kemudian ada sesi waktu berdua saja dengan suami barunya Alwi.

“Mau ke rumah orang asli sana, kita tinggal di rumah mereka. Aku tuh suka yang kaya gitu. Pengalaman baru juga kan, terus ada banyak keluarga temen di sana. Jadi kenapa bisa selama itu, banyak akomodasi yang istilahnya lumayan, juga ada temen, ada keluarga,” terang Tania Nadira.

Saat ditanya apa bakal sewa pesawat pribadi untuk memboyong keluarga liburan ke Eropa, Tania membantah. Menurutnya, perjalanannya kali ini adalah backpaker.

Disinggung keluatkan bujet Rp 2 miliar, Tania meluruskan, baginya uang miliaran lebih baik dideposito untuk membeli rumah.

“Emang gue siapa, ya nggak lah. Nggak, nggak ada segitu nggak ada, bisa dibilang semi backpaker. (Bujet dua miliar) Nggak lah nggak ada, mendingan depositoin aja buat beli rumah,” ucap Tania tersenyum.

“Bukan backpaker banget yang istilahnya backpaker Bintang tiga Bintang empat deh,” pungkas Fatimah Tania Nadira.

BACA JUGA :  Kapolsek Patumbak Sumut Dikeroyok Oleh Sekelompok Bandar Narkoba

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here