Drama Ditinggal Asisten, Raffi Ahmad Pastikan Itu Bukan Prank

111
Drama Ditinggal Asisten, Raffi Ahmad Pastikan Itu Bukan Prank
Drama Ditinggal Asisten, Raffi Ahmad Pastikan Itu Bukan Prank

ZonaNKRI –  Merry, pria yang sudah 13 tahun bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad, memutuskan untuk pamit. Menjelang hari raya Idul Adha, Merry mengundurkan diri karena ingin pulang kampung dan menikah.

Momen haru saat Merry berpamitan pada Raffi Ahmad dan keluarga besarnya terekam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, beberapa hari lalu. Tapi, tak semua netizen percaya Merry benar-benar meninggalkan Raffi.

Sejumlah netizen curiga drama kepergian Merry hanya bagian dari konten YouTube Raffi Ahmad. Benarkah demikian?

“Nggak nge-prank, memang beneran., hahaha,” jawab Raffi Ahmad, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

Dikatakan Raffi Ahmad, Merry memang ingin pulang kampung untuk bisa lebih dekat dengan ibunya. Merry, kata Raffi, juga ingin menikah dan bercocok tanam di kampung halamannya.

“Kami juga nggak sengaja (bikin video). Merry memang mau pulang, ‘Mer kalau mau pulang kasih tahu ya gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging’. Eh dia bawa ibunya, ternyata ngomong, ya udah,” Raffi Ahmad menjelaskan.

Meski begitu, Raffi Ahmad tidak mau menutup kemungkinan Merry bekerja lagi padanya. Raffi memberi kebebasan kepada Merry untuk memilih.

“Feeling aku sih nanti suatu saat balik lagi, tapi mungkin lama, nunggu dia punya anak kali atau kapan kita nggak tahu,” tandas Raffi Ahmad.

BACA JUGA :  4 Pemuda di Riau Ditangkap Akibat Kencingi Bendera Merah Putih

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here