Putri Setya Novanto Bungkam, Usai Diperiksa KPK Soal Tannos

110
Putri Setya Novanto Bungkam, Usai Diperiksa KPK Soal Tannos
Putri Setya Novanto Bungkam, Usai Diperiksa KPK Soal Tannos

ZonaNKRI – Putri terpidana korupsi proyek e-KTP Setya Novanto, Dwina Michaella tak berkata apa-apa setelah diperiksa penyidik KPK sebagai saksi tersangka Paulus Tannos kasus e-KTP. Dwina berjalan cepat menuju mobilnya.

Dwina keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 11.45 WIB di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). Dwina diperiksa penyidik sekitar 1,5 jam.

Setelah keluar dari Gedung KPK, Dwina diam dan terus berjalan cepat menuju mobil alphard hitam miliknya. Dia tak mengatakan sepatah kata apapun terkait pemeriksaannya.

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah mengatakan Dwina diperiksa untuk tersangka Paulus Tannos. Tannos ditetapkan tersangka karena diduga berada di pusara kasus proyek e-KTP.

“Dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Paulus Tannos,” kata Febri

Tannos merupakan 1 dari 4 tersangka baru yang dijerat KPK dalam kasus itu. Tiga tersangka lainnya yaitu Miryam S Haryani, Isnu Edhi Wijaya, dan Husni Fahmi.

KPK menyebut Tannos berperan sebagai Direktur Utama PT Sandipala Arthaputra, salah satu perusahaan yang tergabung dalam Konsorsium PNRI yang mengerjakan proyek e-KTP. Dalam Akta Perjanjian Konsorsium disebutkan bila perusahaan itu bertanggung jawab atas pekerjaan pembuatan, personalisasi, dan distribusi blangko e-KTP.

Pusaran kasus korupsi proyek e-KTP ini merupakan salah satu fokus KPK meski telah menjerat sejumlah tersangka. Sejumlah nama besar yang terjerat dalam perkara ini seperti mantan Ketua DPR Setya Novanto dan mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman.

BACA JUGA : Gunakan Pistol Mainan, Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Oleh Massa

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here