Rekam Pasangan SMA Bercinta di Tepi Pantai Majene, Tukang Parkir Dipenjara

48
Rekam Pasangan SMA Bercinta di Tepi Pantai Majene, Tukang Parkir Dipenjara
Rekam Pasangan SMA Bercinta di Tepi Pantai Majene, Tukang Parkir Dipenjara

ZonaNKRI – Seorang tukang parkir di Pantai Dato, Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Armin Novianto dihukum 22 bulan penjara. Pangkalnya, ia merekam sepasang kekasih bercinta di tepi pantai.

Kasus bermula saat sepasang kekasih datang ke Pantai Dato sore hari.Keduanya mencari tempat rimbun dan memarkir motor.

Secepat kilat mereka melakukan hubungan terlarang dengan masih memakai baju sekolah. Di saat yang sama Armin curiga dengan gerak-gerik di balik semak. Kemudian ia mengintip dan merekam persetubuhan itu dengan Hp nya.

Si siswi perempuan yang menyadari sedang direkam, langsung menghentikan perbuatannya. Armin kemudian mendekati keduanya dan memarahi.

Di sisi lain, Armin mescreenshoot adegan itu dan menyebarkan via WhatsApp dan akun sosmed Facebook. Pihak keluarga siswa tak terima dan mempolisikan tukang parkir itu. Pria kelahiran 7 Agustus 1960 itu akhirnya duduk di kursi pesakitan.

“Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 1 tahun 10 bulan,” ujar majelis hakim.

Duduk sebagai ketua majelis M Fauzi Salam dengan anggota Saiful HS dan Nona Vivi Sri Dewi. Menurut majelis perbuatan si tukang parkir membuat malu korban dan keluarganya.

“Armin Novianto telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mentransmisikan informasi elektonik dan/atau dokumen elektronik yang melanggar kesusilaan,” putus majelis hakim dengan suara bulat.

BACA JUGA :   Kades Duga Lautan Sampah di Kali Jambe Bekasi Berasal dari TPS Liar

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here