Blak-blakan, Ini bayaran Barbie Kumalasari jadi bintang tamu di TV

57
Blak-blakan, Ini bayaran Barbie Kumalasari jadi bintang tamu di TV
Blak-blakan, Ini bayaran Barbie Kumalasari jadi bintang tamu di TV

ZonaNKRI – Membicarakan sosok Barbie Kumalasari memang tak pernah ada habisnya. Sejak beberapa waktu terakhir, nama Barbie Kumalasari memang ramai jadi perbincangan publik terkait kasus ikan asin yang menyeret nama suaminya, Galih Ginanjar.

Setelah sempat jarang muncul di layar kaca, perlahan eksistensi Barbie Kumalasari di dunia hiburan Tanah Air pun kembali moncer. Bukan cuma piawai dalam berakting, belakangan ini Kumalasari juga mulai mencoba menggeluti dunia tarik suara.

Wajah cantiknya bahkan kerap menghiasi sejumlah acara di televisi. Mulai jadi bintang tamu reality show hingga talk show. Mempunyai kehidupan yang identik dengan kata glamor dan mewah tentulah membuat banyak masyarakat penasaran, kira-kira berapa kah bayarannya sebagai seorang artis?

“Sekali diundang di tv berapa Barbie?,” tanya Boy.

Dilansir dari kanal YouTube Boy William, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah itu tampaknya tak enggan membocorkan bayarannya sebagai bintang tamu di televisi.

“Pasti dua digit lah. Tapi tergantung stasiun tv-nya,” ujar Kumala.

Selama ini, banyak rumor yang mengatakan bayaran Kumala setiap kali tampil di televisi hanya sebesar Rp 750 ribu saja. Mendengar omongan itu, Kumala langsung menegaskan hal tersebut tidaklah benar.

“Ya nggak Rp 750 ribu juga seperti kebanyakan orang ya. Masa 2019 gue masih terima segitu sih,” tambahnya.

Kumala menambahkan di tahun 2019 kini, rasanya mustahil masih mendapat honor dengan nominal demikian. Pasalnya ketika masih menjadi salah satu bintang di sinetron Bidadari tahun 2000 lalu, honornya sudah Rp 250 ribu.

“Gue dulu aja sinetron bidadari tahun 2000 pertama kali honor gue Rp 250 ribu,” tegas ibu satu anak itu.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari hanya mengisyaratkan bayarnya sebesar dua dijit.

BACA JUGA :   Polres Cirebon Tangkap Pelaku yang Bunuh Santri Husnul Khotimah

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here