Tiga Motor di Ngawi Tabrakan, Dua Pengendara Tewas

77
Tiga Motor di Ngawi Tabrakan, Dua Pengendara Tewas
Tiga Motor di Ngawi Tabrakan, Dua Pengendara Tewas

ZonaNKRI – Tiga motor di Ngawi tabrakan dini hari tadi. Kecelakaan tersebut menewaskan dua pengendara.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.00 WIB di Jalan Raya Ngawi, Kedunggalar, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar. “Untuk kecelekaan dini hari tadi memang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor, dan dua orang meninggal dunia di lokasi,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Mulyanto.

Motor yang terlibat dalam kecelakaan yakni Honda Gl Max dengan nopol AE 4373 KY. Sementara dua motor lainnya tanpa nopol berwarna ungu dan hitam.

“Untuk dua sepeda motor tanpa nopol jenisnya sama yakni Honda C70 warna ungu dan hitam,” imbuhnya.

Mulyanto mengatakan, korban yang tewas yakni pengendara Honda Gl Max atas nama Dika (16). Ia pelajar warga Dusun Kasihan Desa Sidomakmur Kecamatam Widodaren, Ngawi. Korban tewas lainnya yakni pengendara Honda C70 atas nama Ardian (16). Ia pelaja warga Dusun Wonorejo, Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar.

“Korban meninggal dari pengendara GL Max dan pengendara Honda C70 yang warna ungu. Keduanya meninggal di lokasi,” terangnya.

Menurut Mulyanto, kecelakaan juga mengakibatkan tiga orang terluka. Yakni penumpang Honda Gl Max atas nama Putut Hermawan (15), pelajar warga Dusun Kasihan, Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren. Ia mengalami robek pelipis kanan, babras tangan kanan, hematum mata kanan.

Kemudian penumpang Honda C70 warna ungu, Sandika Ardianata (15) warga Dusun Babadan, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar. Ia mengalami hematum kepala bagian kanan, robek lutut kanan, babras kaki, kanan, muntah, namun masih dalam keadaaan sadar.

“Selain dua korban luka tadi ada satu lagi korban luka yakni pengendara Honda C70 warna hitam atas nama Didit (16) pelajar, warga Dusun Babadan, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar. Korban mengalami robek kepala belakang, babras tangan kiri, kondisi masih sadar,” tambahnya.

Kecelakaan bermula saat Honda Gl Max yang dikendarai Dika dan Putut melaju tanpa menyalakan lampu utama. Mereka yang tidak mengenakan helm melaju dari arah utara ke selatan. Atau dari Desa Jenggrik ke Kecamatan Kedunggalar.

Sedangkan Honda C70 warna ungu yang dikendarai Ardian berboncengan dengan Zandika, berjalan dari arah sebaliknya. Mereka juga tidak mengenakaan helm.

“Searah di belakangnya Honda C70 warna ungu itu berjalan Honda C70 warna hitam yang dikendarai Didit yang juga tidak memakai helm,” paparnya.

Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, pengendara Honda Gl Max bermaksud mendahului kendaraan roda empat dan tidak diketahui identitasnya. Karena pengendara Honda GL Max terlalu mengambil haluan ke kanan, kurang memperhatikan arus lalin yang ada, dan jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan dengan kedua kendaraan Honda C70 warna ungu dan hitam,” pungkasnya.

Tiga korban luka telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, RS Widodo dan RS At-Tin untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA :  Berkas Kasus Penganiayaan Kriss Hatta Dinyatakan Lengkap

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here