Deddy Corbuzier Bisa Lolos Ganjil Genap, Bukan Pakai Sulap tapi Rp1 M

85
Deddy Corbuzier Bisa Lolos Ganjil Genap, Bukan Pakai Sulap tapi Rp1 M
Deddy Corbuzier Bisa Lolos Ganjil Genap, Bukan Pakai Sulap tapi Rp1 M

ZonaNKRI – Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk memperluas kawasan yang diberlakukan aturan ganjil genap. Total ada 26 ruas jalan yang efektif diberlakukan aturan tersebut.

Tak hanya itu, dispensasi untuk kendaraan yang akan masuk dan keluar tol, kini tidak berlaku lagi. Artinya, akses tol pada hari kerja akan sangat sulit, untuk mereka yang pelat nomor kendaraannya tidak sesuai dengan tanggal saat itu.

Banyak pekerja yang akhirnya memilih untuk menggunakan alat transportasi umum, mulai dari TransJakarta, ojek online hingga angkutan umum. Namun bagi para artis, hal itu sulit untuk dilakukan.

Mereka lebih memilih untuk membeli kendaraan, yang bisa mengatasi aturan ganjil genap. Yang umum dilakukan adalah, memiliki dua kendaraan dengan pelat nomor genap dan ganjil.

Tapi, yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier berbeda. Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, dikutip Minggu 29 September 2019, artis yang memiliki acara televisi sendiri itu memutuskan untuk membeli mobil yang bisa melenggang bebas di kawasan ganjil genap.

Mobil yang dimaksud, adalah kendaraan listrik buatan Amerika Serikat, Tesla Model 3. Ini adalah tipe paling baru yang dijual oleh importir umum di Indonesia, dan menjadi model yang paling murah dari seluruh jajaran produk Tesla.

“The first Car yg ga kena Ganjil Genap,” ujarnya.

Deddy mengungkapkan, saking canggihnya mobil tersebut hingga ia merasa seperti sedang mengoperasikan sebuah gawai.

“Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE,” tuturnya.

Sebagai informasi, Model 3 yang hadir di Tanah Air ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp1 miliaran. Tak lama setelah peluncuran resmi di AS, mobil ini langsung menduduki rangking satu dalam hal kendaraan listrik terlaris di dunia.

BACA JUGA :   Babak Baru Perseteruan Antara Atta Halilintar dan Bebby Fey

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here