100 Hari Pertama Jadi Anggota DPR RI Ini Rencana Krisdayanti

117
100 Hari Pertama Jadi Anggota DPR RI Ini Rencana Krisdayanti
100 Hari Pertama Jadi Anggota DPR RI Ini Rencana Krisdayanti

ZonaNKRI – Krisdayanti sudah siap melaksanakan tugasnya sebagai anggota legislatif periode 2019-2024. Serangkaian rencana pun telah ia rancang demi kepentingan rakyat.

Dalam 100 hari pertama masa jabatannya, Krisdayanti berjanji melakukan beberapa hal. Salah satunya melanjutkan program yang diwariskan dari DPR RI periode sebelumnya.

“Seratus hari pertama tentunya menyerap aspirasi masyarakat di Dapil, kemudian bagaimana kita melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya kita lakukan lebih baik,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan kinerjanya tersebut, Krisdayanti berharap bisa mengubah stigma masyarakat yang melekat di tubuh DPR RI. Maklum, legislatif kerap dipandang sebelah mata oleh rakyat.

“Kita lakukan kajian undang-undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk,” sambungnya lagi.

Berbagai persiapan pun telah dilalui Krisdayanti demi mencapai tujuan itu. Ibu empat anak itu pun yakin pembelajaran menjadi anggota dewan akan berlangsung seiring dengan berjalannya waktu.

BACA JUGA :   Polda Sulsel Tepis Kabar Mahasiswa Unibos Tertabrak Tambora Meninggal

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here