Misteri Tikungan Maut Jalan Kuncoro yang Disebut Dijaga Leak

50
Misteri Tikungan Maut Jalan Kuncoro yang Disebut Dijaga Leak
Misteri Tikungan Maut Jalan Kuncoro yang Disebut Dijaga Leak

ZonaNKRI – Tikungan maut di jalan Kuncoro desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, tak hanya terkenal menjadi jalan tengkorak yang kerap memakan korban nyawa. Tapi juga dikenal dengan keangkerannya.

Cerita dari mulut ke mulut warga setempat menyebutkan kehadiran makhluk gaib di tikungan tersebut. Konon, jalan Kuncoro itu disebut sebagai salah satu gerbang gaib menuju sebuah kerajaan jin.

Rumor yang menyebar menyebutkan bahwa pada malam-malam tertentu, kerap muncul penampakan seperti makhluk hitam dan tinggi besar, genderuwo, wanita berbaju merah, dan leak yang konon menjadi penjaga dan yang paling kuat di jalan yang bersisian dengan jalur kereta api.

Kecelakaan-kecelakaan yang terjadi pun kerap dikaitkan dengan keberadaan makhluk-makhluk itu. Para korban kecelakaan yang selamat mengaku melihat tikungan itu seolah lurus, jalan bercabang menjadi dua, ataupun diarahkan menuju jalan yang salah.

Entah mitos atau bukan, tapi beredar pertanda di kalangan warga setempat jika akan terjadi kecelakaan. Sehari sebelumnya, konon warga akan tertawa atau harinya penuh kegembiraan. Tapi jika ada yang menangis hingga tersedu-sedu, kecelakaan tersebut akan menjadi insiden fatal hingga memakan korban nyawa.

BACA JUGA :  Iis Dahlia Trauma Akibat Kehilangan Uang Ratusan Juta

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here