Sultan Malaysia Ceraikan Miss Moscow Oksana Voevodina, Minta Uang 400 Juta Perbulan!

51
Sultan Malaysia Ceraikan Miss Moscow Oksana Voevodina, Minta Uang 400 Juta Perbulan!
Sultan Malaysia Ceraikan Miss Moscow Oksana Voevodina, Minta Uang 400 Juta Perbulan!

ZonaNKRI – Sultan Muhammad V yang ceraikan istrinya, Miss Moscow Oksana Voevodina memang cukup mengejutkan. Yang lebih mengejutkan lagi, sang istri rupanya meminta uang sebesar 400 juta perbulan!

Kabar tak menyenangkan muncul dari mantan Sultan Malaysia, Sultan Muhammad V. Dirinya menceraikan sang istri yang merupakan miss Moscow, Oksana Voevodina.

Sebenarnya, kabar perceraian mereka berdua telah lama terdengar. Namun Oksana sempat membantah kabar perceraian tersebut.

Oksana bahkan sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami pada bulan September lalu. Dirinya juga bercerita bagaimana kisah cinta keduanya berawal.

Pada akhirnya, Oksana pun mengakui perceraian tersebut. Perceraian itu didaftarkan pada tanggal 1 Juli lalu. Dirinya juga sudah tak bertemu dengan sang suami sejak bulan Desember.

Kabarnya, Oksana meminta sejumlah uang usai bercerai dengan Sultan Muhammad. Uang yang dimintanya sangat besar, 400 juta perbulan!

Oksana juga kabarnya meminta dibelikan rumah di London yang berharga 8 juta poundsterling, atau sekitar 140 miliar rupiah!

Masih belum ada kepastian apakah Oksana memang benar mengajukan permintaan tersebut, dan apakah Sultan Muhammad bersedia untuk memenuhinya atau tidak.

BACA JUGA :  Misteri Tikungan Maut Jalan Kuncoro yang Disebut Dijaga Leak

POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here