Merry Beberkan Alasan Berhenti Bekerja dengan Raffi Ahmad

56
Merry Beberkan Alasan Berhenti Bekerja dengan Raffi Ahmad
Merry Beberkan Alasan Berhenti Bekerja dengan Raffi Ahmad

ZonaNKRI –  Mundurnya Merry dari pekerjaan sebagai asisten Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Merry memilih mundur setelah 13 tahun bekerja Raffi Ahmad. Pria bernama asli Ahmad Sadili itu memutuskan mundur dengan alasan ingin menemani ibunya di kampung halaman.

Tidak hanya itu, kepada keluarga Raffi Ahmad, Merry juga mengatakan bahwa dirinya akan dijodohkan oleh ibunya. Namun, belakangan ini ternyata bukan itu alasan Merry mundur dari pekerjaannya sebagai asisten Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkapkan Merry saat dihubungi Melaney Ricardo dalam satu acara.

Melalui sambungan telepon, Merry mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad. Kekecewaan itu rupanya berkaitan dengan rumah yang sempat dijanjikan suami Nagita Slavina itu.

“Aku sebenarnya ada kecewa juga sama bos. Kan bos janjiin mau beliin aku rumah. Sampai sekarang belum dibeli-beliin,” ungkap Merry.

Dalam sambungan telepon yang juga didengarkan langsung oleh mantan majikannya, Merry juga menyinggung kehidupan Raffi Ahmad. Menurutnya, Raffi Ahmad merupakan selebritas yang kaya-raya. Kendati demikian, selama 13 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad, ia masih tinggal di kontrakan.

“Masa bos Raffi sudah kaya-raya, asistennya masih ngontrak mulu.

Kendati demikian, saat ditanya soal keputusannya hengkang dari keluarga Raffi Ahmad hanya settingan, Merry pun membantahnya. Menurutnya, mantan majikannya itu merupakan artis top di Indonesia yang tidak perlu sandiwara agar terkenal.

BACA JUGA :  Tujuh Pelajar Dalam Video Mesum di Tuban Jalani Pemeriksaan


POKER ONLINE | JUDI ONLINE | KARTU ONLINE
|
 MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here